"HAECHAN BALIKIN KAGA! HEH JISUNG NAKAL BANGET LO!"
"wleeeee gamauu"
hm.
Ginilah kalo lebaran keluarga gue, rame banget. Mungkin kalo dikumpulin semua udah satu kabupaten kali ya.
"Mah, ini sudah pada dateng semua ya?. " Tanya gue ke Mama.
Jadi setiap tahun gitu keluarga besar gue tuh bakal giliran jadi tuan rumahnya. Nah tahun ini giliran rumah gue. Ngerti gak? :v"Tinggal keluarga Om Yunho doang yang belum." Jelas Mama.
Om Yunho itu keluarga jauhhhhhhhh banget nget nget. Pokoknya masih bedulur lah istilahnya.
Dulu gue pernah tuh maen sama anaknya, namanya Jahe. Itu sih kalo gue manggilnya. Mandi bareng, maen sawah, maen tanah sama si Jahe. Lama banget ga ketemu, terakhir kali mungkin pas gue masih kelas 2 sd kali yak.
"hm itu mah, Jahe anak Om Yunho ikut juga kan?."
"Ikut kok, tambah ganteng loh sekarang dek. Mau Mama jodohin ga?. " Goda Mama gue.
Anaknya jelek banget dulu ya, namanya juga bocil wkwk. Gatau kalo sekarang hmmm
"Apasih mah." Udah ngomong sama Mama, gue duduk di sofa bareng Bang Yohan.
"Ngapain lo bang?". Gue ngeliatin Bang Yohan maen booyah booyah.
"epep" Jelasnya.
Belum gue mau jawab, eh ada yang dateng. Yup keluarga Om Yunho.
"Assalamualaikum."
"Waalaikumsalam, masuk mas". Kata Mama gue.
"Wah rame banget ya, aduh sudah lama ga kayak gini." Kata Tante Suzy, bininya Om Yunho.
"Halo Om Yunho". Gue salim sama Om Yunho. Sepupu gue yang laen juga salim, jadi kek baris gitu.
"Pepa ya? Tambah cantik ya. Terakhir kali Om liat kamu masih kecil nih". Kata Om Yunho
Gue cuma haha-hehe doang. Gatau mau bales apa euy.
Sudah saliman sama Om Yunho dengan Tante Suzy, ada cowok tinggi ganteng kek pernah liat giti.
Tapi siapa ya?"Assalamualaikum." Cowok pake baju koko coklat mocca sama peci putih. Wah aduhai bgt jidatnya.
~Waalaikumsalam jodoh q .ggg
Tbc