Assalamualaikum wr.wb.
Pelajaran bahasa indonesia di kelas 11 menurut saya tidak jauh berbeda dengan kelas 10. Tetapi di kelas 11 guru nya berbeda. Saya diajari oleh guru baru.
Menurut saya pelajaran bahasa indonesia gampang-gampang susah. Pengaruh guru juga penting dalam materi pembelajaran.
Nah untuk bapak, menurut saya bapak masih agak kaku dalam mengajar. Mungkin, karena masih baru ya pak. Bapak juga terlalu banyak memberi tugas. Saya tidak masalah jika bapak memberi tugas tapi mohon di pertimbangkan juga waktu pengumpulannya. Karena bapak juga harus mengerti bahwa tidak hanya bapak yang memberi tugas. Saya dan yang lain kan juga harus belajar untuk ulangan pak. Dan kami pulang sekolah juga sore. Pagi-pagi pun juga sudah bersiap-siap berangkat sekolah. Kami di sekolah 8 jam,lalu perjalanan pulang kalau macet lebih dari setengah jam. Belum lagi mengerjakan pr pelajaran lain, belajar, lalu kami kurang tidur padahal pagi-pagi harus berangkat sekolah. Jika begitu, takutnya kami tidak bisa belajar dengan maksimal di sekolah pak. Dan tolong jika ulangan bilang dulu pak jauh-jauh hari.Selain hal-hal diatas, menurut saya bapak mengajar nya enak dalam hal penyampaian materi. Saya pun juga paham apa yang bapak ajarkan.
Semoga bapak bisa lebih baik lagi dalam mengajar, dan tidak kaku lagi. Sekian dari saya, kurang lebih nya mohon maaf jika ada salah kata yang mungkin bisa menyakiti hati bapak. Wassalamualaikum wr.wb.