So min dan teman temannya suka menyanyi Dan dance. Saat ia tampil bersama teman temannya di sebuah mall, ia pun selalu mendapat pujian. Hal itu pun akhirnya membuatnya ingin terus tampil di depan banyak orang dan kemudian membuatnya untuk ikut audisi di sebuah agensi.Keluarga so min juga memperbolehkan so min untuk mengikuti audisi tersebut.
Beberapa hari kemudian So min belajar dance bersama Teman temannya (disekitar rumahnya) di rumahnya,dengan lagu 🎶7 rings 🎶 untuk mempersiapkan audisi nantinya.
Setelah mereka selesai latihan dance
So min mempersiapkan dirinya untuk audisi.So min Telah siap untuk berangkat ke brightly entertainment bersama mamanya dengan mobilnya.
Saat audisi so min diberikan tepuk tangan yang meriah Dan juga teriak yang sangat mengejutkan dari juri Dan juga penonton.
Saat so min mau ke backstage Ia bertemu laki laki yang hampir tabrakan dengannya.
Percakapan
So min: eh kalau jalan hati hati donk hampir ketabrak nih, makanya kalau jalan tuh jangan main HP.
Laki laki: yaudah si sorry jangan galak galak amat woi. Sorry sorry.
So min: yaudah gw maafin.
Laki laki : makasih udah dimaafin, gw udah di panggil tuh bye 👋.
So min:bye 👋
Saat nya jeong mun audisi
Ia rap di atas Panggung, yang sangat menghebohkan penonton.
So min melihat dia "wih keren juga tuh cowo mantull Abis" batin so min
Setelah mereka selesai audisi
Akhirnya mereka lolos audisi Dan menjadi trainne.
Ada juga orang lain yang lolos audisi
Di dekat agensi Ada sebuah mini market.
Disana Ada laki laki yang tadi so min bertemu dengannya.
Jeong mun sedang makan rameyon Di minimarket tersebut.
So min:eh Ada Lo lagi Disini, eh btw nama lo siapa?
Laki laki: iya donk gw disini gw laper soalnya wkwkw, kenalin nama gw Lee jeong mun panggil aja jeong mun.
So min:kenalin juga nama gw Cho so min. Btw gw juga laper nih
Jeong mun: laper ya sini gw beliin makanan mumpuk gw lagi baik.
So min: ya udah beliin donk gw makanan cepetan, emang biasanya gak baik ya.
Makanan so min sudah nyampe dia pesan sandwich Dan juga rameyon.
Jeong mun:Ah banyak ngomong lo
Tuh udah nyampe makanan lo, lo makan banyak amat dahSo min:iya iya gw makan,iyalah gw makan banyak gw kan suka makan.
Jeong mun:oh lo hobi makan juga ya sama kaya gw donk sehati kita.
So min:nyam nyam nyam..... Dengan lezat Ia Memakan makanannya.
Jeong mun: hati ati makan banyak gedut lo entar.
So min:iya iya.
So min Dan jeong mun sudah Selesai makannya.
Ternyata mereka masih mempunyai jam istirahat untuk keluar.
Kita mau kemana lagi ya kita masih punya jam istirahat nih tanya so min.
Apa kita ke taman aja ya Jawab jeong mun.
Ya udah kita ke taman aja kata so min
Setelah beberapa menti sampai Di Taman.
Mereka melihat es krim lalu mereka beli Dan memakannya bersama.
Percakapan
Jeong mun: hobi lo apa?
So min: hobi gw ya nyanyi, ngedance nonton flim,makan,tulis buku diary,baca.
Jeong mun: banyak juga ya hobi lo.
So min: iya donk.
So min:pulang yuk ke brightly entertainment
KAMU SEDANG MEMBACA
First sight
Romancehai di cerita ini gw mau buat cerita buat seneng seneng aja iseng doang kok semoga suka ya 😆😆😆 Oh iya aku lupa bilang kalau di hanya dikarang aja ya semoga kalian senang Jangan lupa rate yang banyak ya