PERKENALAN

1.6K 33 0
                                    

Freya Zeline Taylor

-perempuan yang memiliki sifat yang sangat rendah hatii, ia? tidak pernah sombong tentu nya.
dia selalu menutupi kesedihan nya terhadap orang-orang terdekat nya, seumur hidup ia tidak pernah cerita akan masalah nya.
kecuali masalah lakii-lakii Freya selalu bingung dengan hal itu, maka nya ia bercerita dengan sahabat nya--Yolanda Christine, Freya juga agak ketus.

Fernando Taylor Keanu

-Fernando atau biasa di panggil Nando, ia adalah abang Freya yang sangat baik, Nando menjadii themost di SMAN BAKTI JAYA, Nando adalah lakii-lakii yang di diidamkan oleh kaum hawa di sman baktii jaya, karna ketampanan nya, ramah nya, ia juga tidak pernah sombong, rendah hatii sepertii Freya.

Kenan Arga Taylor

-Kenan adalah papa darii seorang Fernando dan Freya, Kenan sikap nya hampir sama dengan kedua anak nya, Kenan suka sekali dengan berbagii, Nando dan Freya di ajarkan oleh nya agar bersikap rendah hatii.

Frislly Arbella Zeline

-Bella adalah ibunda darii Nando dan Freya mempunyai sifat yang gak mau ribet, ramah, tidak berlebihan, walaupun kaya raya Bella tidak pernah memakaii barang-barang yang berlebihan, ia tidak suka dengan barang-barang mewah, contoh nya kalung berlian, cincin emas, dll.
kecualii mas nikah, justru ia sangat suka pemberian darii orang tercinta nya.

🐣

INI PERKENALAN KELUARGA FREYA YA!
😉💜.

KETUS GIRL VS BAD BOY [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang