BIASAKAN VOTE HEHE :')
🐣🐣🐣
jam dinding di atas nakas Freya menunjukan jam 06.00 Freya sudah siap berseragam sekolah--
Freya pun berjalan melewati anak tangga dan menuju meja makan untuk sarapan pagii nya, terlihat di sana sudah ada Bibii Tukijah dan Bella--Bunda Freya, di sana.
"good morning Bibii, and good morning Bundaaaa!"sapa semangat Freya dan memeluk Bella darii belakang.
"good morning too anak bundaa,"jawab sapa Bella dan melepaskan pelukan anak nya perlahan, dan tak lupa menarik sudut bibir nya ke atas.
Freya pun langsung duduk di kursii makan nya.
"good morn neng gelis,"jawab sapa Bibii Tukijah sambil meletakkan makanan-makanan nya di piring dan mangkok yang sudah siap darii penggorengan.
tak lama Nando datang dan menyapa yang ada di sana, "good morn all,"sapa Nando senyum, dan langsung duduk di kursii nya.
Kenan pun datang dan hanya senyum, langsung duduk di kursii makan.
makanan pun sudah siap di hidangkan, saat nya semua memakan sarapan pagii nya, "ayo tuan nyonya silakan di makan."ucap Bibii mempersilahkan dan menundukkan badan nya.Kenan, Bella, dan Nando pun membalikkan piring nya dan mengambil nasii secukup nya.
Freya? ia hanya memakan rotii selaii coklat, dan membungkus makanan nya untuk di bawa ke sekolah.
🐣
setelah semua selesaii makan, Nando dan Freya pamit.
"Nando sama Freya berangkat sekolah dulu ya bunn, pahh."pamit Nando tak lupa menyalimii punggung tangan kedua ortu nya.
"assalammualaikumm!"salam Freya setelah salim, Nando dan Freya berjalan ke arah garasii untuk mengambill mobil.
setelah sampaii di garasii Nando dulu yang masuk, Freya membuka gerbang.
setelah mobil nya sudah keluar, Freya mentutup kembalii gerbang nya dan berjalan ke arah pintu mobill dan langsung menaikii.
"capcus!!!"ucap semangat Nando sangat ceria, Freya juga sangat senang saat ber sekolah.
(oh iya lupa ngasih tau kalo Freya juga themost di sekolah nya, alasan nya sama sepertii Nando maka nya murid-murid di sekolah suka pada kedua nya, ada saja salahsatu murid yang tak suka terhadap Freya--staytune temen!).
di antara mereka tak ada yang angkat bicara, di dalam mobil nya hening hanya ada suara musik.
"hmm Bangg."ucap Freya memecah keheningan, dan tanpa menoleh ke Nando.
"ha?"jawab Nando.
"bang."
"ha?"
bang.."
"APAAN SIH! ASTAGA BIKIN NAEK DARAH AE LO."jawab Nando kesall, Freya pun hanya tertawa terbahak-bahak.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUS GIRL VS BAD BOY [✔]
أدب المراهقين'•CEWEK KETUS VS COWOK NAKAL. -mau tau kisah cinta nya? baca yuk! 😉💜