02.20 am

404 43 8
                                    

Lino lagi ngutak-ngatik hapenya dari tadi. Nggak abis-abis.

"Heh curut, bikin sarapan kek."

Felix yang keluar dari kamar mandi ngelemparin handuk yang barusan buat nyeka mukanya.
Lino masih nggak bergeming. Masih delesoran santai diatas sofa.

Felix buang muka.

Ngeselin banget ni si anak. Mana bunda sama om bulan madunya seminggu. Bisa gua bunuh Lino kalo dia kelamaan disini.

Yep.
Bunda sama om (suami barunya bunda) baru bulan madu ke Singapore setelah dua hari lalu menikah.
Dan yaaa... mau nggak mau Lino tetep numpang nalik kerumahnya si Felix. As always.

Felix lagi manasin teflon. Mau bikin telor ceplok dianya.

"Lix, bikinin sekalian."

"Dih. Ogah."

"Aelah. Sekalian napa."

"Bikin sendiri."

"Apa susahnya sih Lix, pecahin telor satu lagi di teflon?"

"Apa susahnya sih No, bangun dari sofa terus bikin sarapan sendiri?"

Lino merengut. Terpaksa dia bangun dari tempat ternyamannya.

"Yaudah. Siniin telornya."

Lino ngerajuk. Keliatan kesel.

Felix senyum-senyum jahil. Pengen ngejahilin Lino biar makin bete. Felix sengaja ngejauhin telornya dari jangkauan tangan Lino.

"Lixxxx.. come on. Gua kan udah bangun buat bikin sarapan sendiri!"

Lino berusaha ngeraih telur disamping kompor, tapi masih aja dihalang-halangin sama tangannya Felix.

Sampai akhirnya...

"Duh! Anjir."

Fuck off.

Tangan Felix akhirnya nyenggol teflon diatas kompor yang masih panas. Pergelangan kirinya langsung memerah.

Lino langsung natep Felix tajem.

"Apasih lo? Nggak usah liat-liat."

Lino langsung narik tangan Felix, nyeret Felix buat duduk di sofa.

"Diem. Gua cari kotak P3K dulu."

Felix nggak berani natap mata Lino. Udah pasti ini mah. Lino marah beneran.

Setelah dapet kotak P3K, Lino langsung giring Felix buat duduk di sofa ruang tengah.

Lino diem-diem aja sambil ngobatin lengannya Felix.

Masih diem.

Masih.

Masih diem.

Diem lagi.

Dan...

"MAKANYANGGAKUSAHISENGSOK-SOKANNGISENGINGUA! ELUKANYANGKENAJADINYA! EMANGANAKTEKATUNGGAKBOLEHDEKET-DEKETKOMPOR! BESOKLAGINGGAKUSAHMASAKLU! GUAYANGDELIVINTIAPPAGI!"

Anjirt.
Ngomong udah kayak kereta listrik kagak ada jeda-jedanya.

Lino selesai ngobatin lengannya Felix. Sentuhan terakhir, dia ngasih gel dingin buat ngeredain rasa perihnya.

Lino langsung mau pergi aja. Spontan, Felix narik tangannya Lino. Karena kaget ditarik Felix gitu aja, Lino jadi nggak seimbang. Dia langsung jatuh nindihin Felix diatas sofa.

*misi, gua mau batuk kenceng dulu😖

Lino keliatan banget nahan napasnya.

Jir, gua kenapa pakek oleng segala sih? Jadi nindihin Felix kan!

Felix tanpa diduga langsung dorong Lino sampe jatuh dari atas sofa.

"Apasih lo pakek nindihin gua segala? Lo pikir lo nggak berat? Tuh kan! Badan gua jadi sakit semua? Lo kalo nolongin yang ikhlas dong! Masak cuma nolongin kek gitu terus lo jatuhin badan ke gua?! Udah lah! Besok kalo nggak ihklas nggak usah nolongin!"

Felix langsung lari masuk kekamar, banting pintunya.

Lah.
Setdah.

Lino garuk-garuk kepalanya yang nggak gatel.

"Ni sebenernya yang salah siapa sih? Lagi PMS apa gimana tu bocah?"
































Up!!!

Buat kalian yang quarantine di rumah,  semangat :)

Tetap jaga kesehatan dan kebersihan.

Semoga bumi lekas membaik, biar Ramadhan nanti bisa kumpul bersama keluarga tercinta.

Vote 50, Comment 50, baru gua lanjut😆



































Nggak lah.  Canda doang 😂

JUST FRIENDS |•TAMAT•|✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang