assalamualaikum, maaf kepada pembaca diluar sana. Kemungkinan cerita ini tak seseram cerita yang kalian pernah dengar... So saya minta izin untuk memulakan bercerita tentang kisah seram tentang didalam asrama saya.
Pada hari pertama saya masuk k asrama, saya sudah dapat merasakan sesuatu yang sangat kuat. Seperti ada makhluk lain yang akan tinggal bersama kami. Pada suatu malam,sebalik saja kami dari sembahyang isya untuk berbaris d hadapan bilik riadah di dalam asrama. Saya berasa seakan ada orang yang sedang memerhatikan saya dari tingkat 3 yaitu tingkat kosong yang tidak di tempati oleh salah sorg dari kami, lalu saya pun tergerak hati untuk melihat ke atas. Sungguh terkejutnya saya apa bila ada makhluk hitam besar, berbadan tegapp dan bermata merah sedang melihat tajam kepada saya. Lalu saya pun bertingkah agak tidak wajar seperti orang kebinggungan saat itu. Malah saya mencoba untuk memberanikan diri pada malam itu. Tampaknya hanya malam itu saja saya melihatnya melihat saya dengan begitu tajam.
Setelah hari itu, saya sudah jarang melihatnya. Namun setelah beberapa minggu,dia datang lagi menampakkan dirinya kepada kawan sebilik saya. Kawan saya sempat berkata bahwa dia melihat sesuatu yang hitam melihat kepadanya.setelah dia melihat kembali, benda itu seakan-akan bergerak dengan pantasnya seakan-akan orang yang sedang berlari. Lalu saya terasa sesuatu saat itu seakan kepala dan mata saya sangat pantas untuk melihat keatas saat itu. Ternyata benar,benda yang sama datang lagi. Dia melihat kami yang sedang makan. Sungguh mengerikan,matanyaa merah dan tajam melihat kepadaku. Lalu aku sempat bertanya kepada kawanku,adakah benda yang dilihatnya juga berwarna hitam. Lalu dia pun berkata ya.
Sempat juga saya menyuruhnya agar melalui tangga belakang kerana saya melihat benda itu sedang berdiri di tangga hadapan. Lalu kawan saya pun menceritakannya kembali. Namun saya mencoba untuk meneka semua ciri-citi bemda tersebut. Tak disangka juga bahwa apa yang saya teka itu semuanya benar. Saat itu laa bermulanya ketakutan terjadi kepada kawan saya ketika di asrama.
Ciri-cirinya seperti gambar dibawah ini:-