cinta yang tertunda (part 1)

1.3K 20 2
                                    

Di sebuah rumah yg sederhana terlihat seorang wanita yg sedang berbadan dua sedang duduk sambil mengelus perutnya. Dan di tempat lain tpatnya di depan rmh sederhana itu nampak seorg pria yg sedang memperhatikan wanita hamil itu. wanita yg sedang hamil itu radhika dan pria yg memandangi itu adalah sakti. Ya beberapa hari yg lalu sakti melewati rmah radhika dan tdk sengaja melihat radhika. Sakti sgt senang karna sdah lma dirinya tdk bertemu dgn radhika ya dulu mereka berteman dan diam2 sakti jatuh cinta pda radhika hingga skrg perasaan itu tidak hilang tpi dlm hati sakti kecewa krna melihat radhika sedang hamil dan pasti sdah mempunyai suami tpi sakti jga mrasa heran Knp radhika bisa tinggal d rmah sederhana bukannya org tua radhika org kaya itulah yg sedang d fkirkan sakti skrg.
Kini setiap hari sakti mendatangi rmah radhika tpi tanpa sepengetahuan radhika. Hati sakti mrsa senang krna bsa bertemu kmbali dgn cintanya walaupun smpe skrg radhika blm menetahui klau sakti mencintainya sejak dulu.
Dan pgi itu seperti biasa sakti dtang kerumah radhika dan d jlan dia tdk sengaja bertabrakan dgn seorg wanita. Bughh.... Maaf2 kta sakti smbil membantu wanita itu berdiri. Dan wanita itu menjawab y ga apa2 koq. Dan ketika sakti melihat wajah wanita itu lgsung kaget dan sontak bilang tante.... Tante falguni.... Ya falguni adalah ibu radhika.....
F: eh ya kamu siapa y ko kenal saya
S: aku sakti tante sakti temen radhika dulu waktu d mumbai.
F: oh sakti maaf ya tante lupa.
S: ga apa2 tante. Tante mari sini saya bawakan blnjaan tante dan mari kita duduk dulu d stu.
F: ya mkasih sakti
S: tante gmna kbar radhika skrg (pura2 tdak tau radhika hamil)
F: kbar radhika baik sakti
S: syukur deh klau radhika baik tante oh ya tante q bleh tanya gk knapa tante ada d sni bukannya tante tinggal d mumbai.
F: pnjang critanya sakti
S: apa tante bisa crita semuanya kpdaku tante
F: maaf utk skrg kyanya gk bisa krna tante harus pulang ksian radhika d rmh psti lgi nungguin tante.klau kamu mau tau tntang khidupan radhika nanti sore kita ketemuan d kafe..... Jam..... Kamu mau.
S: y tante q mau
F: y sudah tante pamit y smpe ktmu nanti sore
S: y tante mau q anterin
F: gk usah trima kasih tante pulang dulu ya sakti. Dan mereka pun berpisah.

cinta yg tertundaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang