1

16.8K 423 5
                                    

******

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

******

Atvernus, komunitas motor atau yang biasa disebut geng motor. Yang diketuai oleh Athalla Dirga Hilmi. Geng yang berjumlah lebih dari 100 orang itu sudah menjadi terkenal mulai dari yang katanya suka tawuran dengan geng lain dan juga hal buruk lainnya yang bisa saja membuat mereka semua masuk kedalam gerigi besi.

Kini, Athalla bersama dengan para geng-nya sedang berkumpul di basecamp yang telah lama dinamai ATVERNUS. Tak lama kemudian, Rafly mendapatkan pesan berupa ancaman dari geng yang sudah menjadi musuh bebuyutan Atvernus. "Eh, Guys! anak SMA Taruna ngajak tempur malam ini siapin anak-anak yang banyak" seru Rafly tegas kepada anak-anak geng Atvernus yang sedang berada di basecamp.

Athalla sebagai ketua geng tidak bisa diam rasanya ingin cepat ia menghabiskan lawannya saat ini juga. "Gue kesana duluan" ucap Athalla. Namun, teman-temannya itu menahan dirinya agar tidak membiarkan emosinya itu meleduk duluan karena jika tidak Athalla pasti bisa habis sendirian.

"Ta, tahan emosi lo. Kita turutin aja kemauan tuh banci, dia kan maunya malem yaudah kita hadapin mereka malem bukan sore begini" ucap Nyok memberi arahan.

"Iya bener, mending isi perut dulu sebelum tempur" ucap Noki menyetujui ucapan Nyok. Sambil mengambil satu buah gorengan lalu memakannya.

Tiba-tiba sebuah mobil bewarna putih yang tidak dikenali oleh sang ketua geng memasuki kawasan ATVERNUS atau yang bisa dibilang kawasan terlarang. Seorang gadis pun keluar dari mobil tersebut. Dan memasuki basecamp ATVERNUS tanpa rasa takut. Yang padahal saja semua orang yang berada di dalam basecamp melihati gadis itu tajam. "Lah, itu kan Keyra" ucap Rafly tak percaya.

"Kok, dia bisa tau basecamp kita njir?" tanya Nyok heran.

"Athalla" panggil Keyra kepada Athalla. Bukannya, menyahut sang punya nama hanya, menatap Keyra dingin. Malas untuk ribut dengannya, hari ini. Apalagi, emosinya itu harus dia tunda untuk malam ini.

"Lo tau nggak sih? gara-gara lo gue disuruh sama Bu Yola buat ngajarin lo" ucap Keyra.

Rafly yang tau bahwa Athalla sedang tidak ingin menjawab Keyra kini, ia pun menjawab ucapan dari gadis tersebut. "Terus? ada urusan apalagi lo kesini?" tanya Rafly.

"Tolong bilangin ke temen lo itu, supaya nilainya dibagusin biar gue gak di ngemis-ngemisin lagi sama guru buat ngajarin dia" ucap Keyra menjelaskan.

Athalla pun mencekal tangan Keyra kasar dan membawanya keluar dari basecamp. "Lo, bodoh" ucap Athalla sambil melepaskan tangan Keyra dari tangannya dengan kasar.

"Kok, gue? seharusnya lo yang bilang kalau diri lo itu bodoh!" ucap Keyra tak mau kalah.

Kini, Athallah benar-benar ingin meluapkan emosinya yang sejak tadi, ia tahan. "Lo pergi darisini sekarang!" usir Athalla.

Bola mata Keyra mulai berkaca-kaca padahal sudah sering kali Athalla dan dirinya bertengkar tetapi, baru kali ini rasanya Keyra ingin menangis karena, bentakan dari Athalla.

AthallaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang