Hola, you meet us again!
How's your day, fellas?
I hope god always bless you, so you can join with us in icup♡>.<♡((Are you ready to know about us more?))
|
Here we go, again!◇ term & condition ◇
1. Bagi kalian yang ingin masuk ke grup ini, tanyakan hati kalian, serius tidak bergabung dengan kami?
ㅡMasa kamu minta diseriusin dia, tapi sama kami gak mau seriusㅠㅠ noo, noo!
2. Sudah serius, nih? Okey, sekarang pastikan diri kalian siap kami beri challenge, istilahnya training sebelum kalian masuk ke grup kami.
ㅡWhoops, dunia ini ada banyak challenge, just prepare yourself from now.
3. Ikut serta dalam kelas kepenulisan, games, dan mengumpulkan task sesuai deadline yang ada.
ㅡTanpa kalian, kelas kami sepi ㅠㅠ. Untuk task akan ada montly event untuk mengasah kemampuan kalian dengan rentan waktu pengumpulan satu bulan dan juga di akhir bulan akan ada hari yang dinamakan 'Hari Formal' dimana kalian diwajibkan mengenakan bahasa baku untuk mengobrol di dalam grup.
Tidak susah, kan? ^^
4. Untuk hiatus seperti, short hiatus and long hiatus, serta untuk keluar dari grup harap lapor kepada admin yang online.
5. Ketentuan yang belum dituliskan, akan diberikan dikemudian hari setelah anggota masuk.
Setelah tau ketentuannya,
Minat gabung, tidak?
Cara gabungnya gampang banget!
[Pst, hanya untuk 15 orang saja ya.]
|
So, lets check this out!◇ how to be part of us? ◇
1. Follow icupsq- dan anggota yang ada didalamnya.
ㅡanggotapun harus auto follback setelah kamu sudah menjadi bagian kami, karena kita adalah keluarga♡ㅡ
2. Chat whatsapp admin penerima dengan form :
'Hola, saya ingin bergabung ke icup squad'
Sertakan nama lengkap + username wp!
ke
0877-5920-4924 [Nana 95L]
Setelah kalian chat admin penerima, admin akan memberikan kalian sebuah URL yang harus kalian isi karena didalamnya terdapat isian data diri kalian.
3. Sudah mengisi? Kalian akan mendapatkan challenge dari admin penerima dan ada deadline.
Tenang, challenge kalian nantinya akan kami publish dan tentu saja uname kalian akan disertakan.
4. Masukan work ini ke readlist kalian!
Psst! Admin yang berjaga akan mengeceknya satu persatu loh!
5. Setelah masuk grup, pastikan kalian cantumkan 'icupsq' dibio atau location kalian untuk memudahkan auto follback anggota.
ㅡsemakin tertarik, tidak?
Kami sangat menunggu partisipasi dari kalian semua, jadi ayo gabung dan rasakan kekeluargaan dari grup ice cream cup ini!Hey,
I really waiting for you to be part of icup squad!
Hoping that you have a nice day,
pretty fellas♡
ㅡxoxo, Jen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Icup Squad | CLOSE MEMBER
Non-Fictionㅡ get to know us by read this book ㅡ hold your breath, judge us later.