About TaehyungKim Taehyung, sapa saja Taehyung adalah seorang remaja tampan yang sangat populer dikalangan remaja seusianya. Baik dari dalam sekolah maupun luar sekolah. Berkat ketampanan yang dimiliki, dia terkenal sampai ke luar kota.
Tak hanya tampan, kehidupan glamor bergelimang harta juga menjadi nilai tambah bagi Taehyung. Dia adalah anak kandung dari Taeyeon, anak tiri dari GD, kakak tiri dari Sana. Meski Taehyung terhadap GD dan Sana tidak memiliki hubungan darah, namun keluarga mereka cukup harmonis ditambah harta yang berlimpah ruah. GD adalah pemilik perusahaan android yang besar. Yaitu "Dragon Company". Menikah dengan seorang janda bernama Taeyeon, seorang sosialita.
Sana, adik tiri Taehyung, sangat populer dengan keimutan yang dimilikinya. Hati siapapun akan luluh melihat wajah polos dan imutnya, ditambah mata berbinar bulat seperi bola salju. Taehyung juga memiliki saudara kembar bernama Baekhyun. Namun sayangnya, tidak ada yang mengetahui keberadaan dan keadaan Baekhyun sekarang.
Selain keluarga tertera, tentu saja Taehyung memiliki teman. Orang orang biasa menyebut mereka "Anak Bangtan" Yaitu Jin, Suga, Namjoon, Hooseok, Jimin dan Jungkook
------------------------------------------------------
About Jennie
Siapa yang tak kenal Jennie Kim? Dia adalah maskot sekolahnya. Seorang cover girl? Mungkin bisa dibilang begitu. Jennie adalah anak semata wayang dari Suho dan Yoona. Keluarga Jennie bergerak dibidang kuliner. Restoran mereka "Con Fiesto" Memiliki banyak cabang di asia. Suho dan Yoona selalu mendidik Jennie dengan baik dan penuh kasih sayang. Alhasil Jennie tumbuh menjadi anak yang supel, dan berprestasi.
Jennie juga memiliki teman yang sudah bersahabat sejak masa SMP dengannya. Tentu saja Jisoo, Rose dan Lisa. Selain Jisoo, Rose, dan Lisa, Jennie juga akrab dengan sepupunya Joy dan Jihyo. Jennie - Joy - Jihyo, mereka layaknya saudara kandung yang dikenal dengan 3J (triji)
------------------------------------------------------
School
Taehyung dan Jennie bersekolah di SMA yang sama. SMA SEJATI, salah satu sekolah yang elite di kotanya, sebut saja kota Raflesia. Mereka berada dalam kelas yang berbeda namun dalam angkatan yang sama. Jennie kelas XI IPS 1, sedangkan Taehyung XI IPS 2. Bersebelahan tentunya.
Jennie satu kelas dengan Jisoo, Rose, Jihyo, Joy, Jungkook, Jimin, Hooseok (dll). Sedangkan Taehyung satu kelas dengan Lisa, Mina, Suga, Namjoon, Jin (dll).
---
Prolog end, jangan lupa vote + tambahkan ke reading list agar author semakin rajin hehe 😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Lust
Fanfiction⚠ WARNING! MENGANDUNG BAHASA KASAR/NSFW ⚠ "Pshyco? Sungguh menggelikan. Gue benar benar nggak mau berurusan dengan kaum itu" -Jennie "Apapun caranya, gue harus mencicipi darahnya dan mengoyak tubuhnya. Hasrat ini sungguh tak tertahankan" -Mr.(X) ...