"Gimana sya, udah ada keputusan?"-Rey
"Belum, gue juga masih nunggu"-Rasya
"Rasya, lo di panggil"-Isah
Rasya langsung pergi.
Ya Allah lindungi aku, lindungi rasya.
Saat gue cemas, itu yang selalu gue pinta.
Karena, kata guru gue kalo kita sayang sama seseorang, do'akan dia, cukup bilang sama Allah, Ya Allah lindungi saya, dan lindungi lah orang yang saya sayangi.
Udah 1 jam rasya gak balik-balik dan sejam itu juga kelas gue jamkos, gak tau guru nya pada kemana.
"Nyanyi kuy, lo diem aja ta" Ajak Caca
"Gak deh, gue lagi males" Jawab gue.
"Rasya jangan terlalu di pikirin ta"-Caca
"Yaa"
Caca langsung pergi, buat konser dadakan yang di adakan di kelas gue, dengan artis abal-abalan dan tukang gendang asal-asalan.
INGIN KU TERIAKKK~
"Aisyah! Gue tau liriknya lo mau teriak, tapi nyanyi nya gak usah teriak kali! Lo udah pake mic pake teriak segala, bisik!" Gue ngomel-ngomel.
Ingin ku menangis~
Tapi air mataku, sudah tiada lagi~
Asik-asik Joss!!
Sumpah kelas gue gak bisa kalem banget, dengan hati yang kesel akhirnya gue keluar kelas, buat nyari suasana yang tenang.
Gue jalan-jalan muterin kelas-kelas yang gak ada gurunya, bahkan kelas gue jauh lebih berisik dari kelas mereka.
Gue jalan ke arah kantin, sepi banget. Tiba-tiba,
Brugh
Brugh
"Jangan berani di belakang gua doang bangsat!"
Itu rasya, lagi berantem.
Gue buru-buru misahin mereka, takut kalo mereka bakal ketahuan guru dan akhirnya rasya masuk Bk lagi.
"Udah!" Gue nenangin rasya.
Gue gak kenal sama cowok yang tadi berantem sama rasya.
Gue ngajak dia duduk di bangku kantin.
"Lo beneran mau di keluarin dari sekolah!?" Tanya gue serius.
"Ngga ta"
"Kok lo nyari masalah terus?!"
"Gue emosi"
"Tahan sya, lo harus bisa ngendaliin emosi lo sendiri!"
"Iyh"
"Dia ngomong apa, sampe lo gak bisa tahan emosi lo?" Tanya gue
"Dia bilang, Gue brengsek" Jawab Rasya
"Lo marah?"
"Gue tau, harusnya gue gak marah" Jawab rasya.
"Harusnya lo itu inget kata-kata yang udah dia ucapin ke lo tadi, buktiin dengan sikap lo, rubah sikap lo! Buktiin ke dia bahwa lo itu bukan cowok brengsek! Bukan berantem kaya gitu" Jawab gue.
"Iyh ta"
"Jangan cuma iya doang, gue butuh bukti!"
"Iyh"
"Gimana keputusan guru?"-Gue
"Masih ada kesempatan"-Rasya
"Alhamdulillah, syukur deh. Manfaatin tuh kesempatan, jangan sampe lo nyesel!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ngeselin-Rasya√
Teen FictionApaa manfaatnya jadi bad boy sih?-Tata Karena gue bad boy,gue jadi bisa dekat sama lo"-Rasya Finish/29,Nov 2019. Selamat Membaca❤