8.Badmood or Goodmood?

21 6 0
                                    

"Dia bukan pacar gue,Yeonna!"Kata jaemin dengan penuh penekanan.kok Gue jadi merasa salah gini ya,udah bikin dia marah.Dan gue liat mukanya jaemin lesu banget kalo ngomongin tentang hana.

"Oh,maaf jaem.Lo kalo mau cerita,cerita aja ke gue"Gue coba buat nenangin jaemin yang lagi badmood gara2 gue.Ko jadi gantian gini sih,tadi gue yang badmood sekarang jaemin.

"Beneran?"

"Iya,mulai sekarang kita terbuka ya"kata gue sambil tersenyum.

"Oke,janji"Jaemin senyumnya sumringah banget denger gue ngomong gitu.

"Jadi gue dulu orang miskin."Jaemin ngehela nafasnya,gue masih belum ngomong apa2.nungguin dia kelar ngomong dulu.
"Perusahaan ayah gue dulu bangkrut,Dan perusahaan satu2nya yang bisa nolongin perusahaan ayah gue adalah perusahaan papanya hana.Tapi sebelum perusahaannya ayah gue bangkrut,gue pernah ketemu sama dia waktu di supermarket dan dia kaya ngejar2 gue gitu"Omongan jaemin berhenti karna ada waiters yang nganterin pesenan gue sama jaemin tadi.

"Permisi"Kata waiters itu sambil naruh cappucinnonya di atas meja.

"Makasih"Jawab gue sama jaemin barengan.

"Ciee,kalo barengan gini biasanya jodoh nihh"Kata waiters cewe yang kira-kira umurnya 20 tahunan keatas.

"Do'ain mba"Kata jaemin trus dia senyum ke gue.Dan gue langsung blushing seketika.Emang ya tuh anak jago bener bikin anak orang ngefly

"Siap den,yaudah bibi ke belakang dulu"Kata pelayan itu.

"Ati-ati bi"Jaemin ketawa.Duhh jangan ketawa napa bikin gue meleleh banget kalo ketawa gitu.

"Lanjut jaem"Kata gue nyuruh Jaemin buat nerusin omongannya dia.Karna kalian pasti tahulah gue orangnya kepo banget.

"Tar aja"

"Ishhh,sekarang!"

"Yaudah2,Nahh abis itu papanya si hana mau bantu perusahaan ayah gue tapi dengan syarat gue harus jadi pacarnya hana.Waktu itu juga gue pas lagi suka sama hana.Karna gue ga tau apa2 jadi gue jadian aja sama hana.Tapi makin kesini keluarga gue makin dibuat ribet sama papanya hana dan hana.Trus ayah gue bilang kalo gue harus mutusin hana,dan gue jadi benci ke dia karna gue tau kenyataan yang sebenarnya.Dan ayah gue ngebangun perusahaan sendiri dari nol sampe sekarang ini.Setahun yang lalu,papanya hana meninggal dan hana sempat stress dan mengalami gangguan kejiwaan.Hana pernah dikirim ke luar negeri untuk pengobatan.Gue pikir dia akan tinggal disana selamanya,tapi dia malah balik lagi"Jaemin ngehela nafasnya.Dari tadi gue cuma dengerin jaemin ngomong.Sampe cappucinno gue aja masih utuh.

"Sabar jaem,mungkin dia itu terlalu sayang sama lo sampe dia depresi gitu.Lo coba bikin dia seneng dengan menganggap hana sebagai adik lo kalo lo ga keberatan"Kata gue.Gini2 gue masih ada rasa kasian sama jaemin walaupun kadang nyebelin.

"Tapi yeon,lo tau kan gue ga suka sama dia"

"Iya jaem,gue tau.Tapi apa salahnya kalo lo nganggep dia sebagai adik?"

"Bakalan gue coba"Jaemin ngusap mukanya pake kedua tangannya.Di situ gue ngeliat kalo dia sekarang lagi kesel banget kalo lagi ngomongin tentang hana.

"Gitu baru temen gue"Gue nepuk2 pundaknya jaemin trus gue minum cappucinno punya gue.

Abis gitu,gue sama Jaemin diem-dieman.Jaemin ngelamun gitu gatau mikirin apaan dan gue minum cappucino sambil sesekali liat ke jaemin.Awkward banget anjir:v

"Yeon!"Jaemin manggil gue trus ngeliat gue dengan tatapan yang tidak bisa diartikan.

"Hm?"Gue naikin alis gue keatas.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 06, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sweet Cappucino||Na Jaemin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang