dilan²

622 62 25
                                    

Hai wkwk


°

Hyunjin gak peduli teriakan temen-temennya. Intinya orang didepannya ini udah nyakitin pacar kesayangannya dan perlakuan itu harus dibales.

"Tian udah!" Kali ini Ryujin angkat suara.

Hyunjin berhenti gebukin anak orang yang udah tepar. Dia nengok ke Ryujin yang jalan nyamperin dia.





"Gua juga mau ikutan"









Kerad nih pasangan :"




Buk

Hyunjin kaget. Yuvin nonjok Ryujin dan bikin Ryujin pingsan. Dia langsung lari sambil gendong Ryujin ke luar gedung diikutin Jiheon sama jeongin yang dateng berempat bareng Hyunjin n geng.

Guanlin lanjut berantem sama yuvin, sedangkan gowon sama Somi cuma bisa ngelarang guanlin tapi itu gak ngaruh.

Sret.

Guanlin ditarik kebelakang dan langsung ditonjokin sama dua orang berbadan atletis. Gile langsung tepar guanlin anjir. Asal kalian tau ya, yang nonjokin guanlin tuh temen seperjuangan yuvin,

Yohan sama hangyul










Udah allah hualam aja kalo kaya gitu mah.

Setelah mereka bertiga pergi, Somi langsung nyamperin guanlin. Diteplak (?) Lah pala guanlin,

"Heh kutil! Sok-sokan lo ya jadi orang, udah tau berantem modal nonton ggs sama anak langit doang. Tapi berantem sama kak Yohan yang anak taekwon, sama kak hangyul yang atlit tinju. Nyari mati lu Hah?!"

"Adedeeeuh sakit som, lagian kan gua cuma mau belain lo. Bilang makasih kek" rintih guanlin yang masih megangin kepalanya.

Somi bantuin guanlin bangun dan dipapah lah di guanlin buat duduk di bangku sekitaran tempatnya tepar tadi.

Eh, tapi Somi kok gak liat tanda-tanda gowon ya. Kemana dah tuh anak?





Eh kok ilang an*jng gb*lk
















"Ssssttttts udah som, sakiddd" guanlin teriak kesakitan.

Somi sengaja neken kapas nya biar guanlin tambah sakit. Abisnya kesel dia, si guanlin gak ada adab banget. Untung sayang.g

"Makanya jadi orang teh jangan belagu, nanaonan wae sia mah"

Dia beresin kotak p3k yang dia pinjem dari ruang BEM. Ga tau kenapa di ruang BEM ada gituan.

Guanlin natep Somi yang lagi beberes. Bobroknya ilang kalo lagi kaya gini. Jadi tambah suka.

"Jangan liatin gitu anj–

–lo nya ganteng, ntar gua tambah suka" sambung Somi ragu.

Guanlin senyum. Somi gak liat, masih fokus nata barangnya.

"Gapapa, gua juga lagi belajar bales perasaan lo"

Somi berenti nata. Langsung aja dia tutup kotaknya sedikit kasar. Dia berdiri mau naro kotaknya, tapi ditahan sama guanlin.

"Duduk"

Setelah duduk Somi buat ekspresi seakan dia tanya 'apa'

"Pinjem buku sama pulpen"

"Kan lo punya babick! Ngapain minjem?!"

"Ck, udah sini pinjemin aja" jawab guanlin sambil sodorin tangannya pertanda minta apa yang dia mau.

[1]random✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang