Gift 🎁

11.9K 351 3
                                    

Dua bulan kedepan ini para member BTS tengah menikmati liburan yang mereka nantikan.

Ada yang berlibur ke luar negeri ada yang pulang kampung karena rindu keluarga.

Tapi 3 hari lagi adalah ulang tahun dari sang magnae Jeon Jungkook babynya Bangtan, para Hyung telah merencanakan suprise saat ulang tahun magnaenya kali ini. Moment yang sangat pas, karena mereka saat ini sedang Hiatus dari kegiatan konser mereka.

(Kira-kira apa ya rencana mereka?)😁😁

"Huuaaahhhh...😔😔"Jungkook terbangun karena sinar matahari menerpa tubuhnya dari balik jendela.  Malas sekali untuk bangun akhirnya Jungkook menarik selimut lagi dan membenamkan dirinya mencari kehangatan dibalik selimut putih tebal miliknya itu.

Tok....

Tok.....

Tok...

"Kookie apa kau belum bangun?" Suara nyaring Jin dibalik pintu putih kamar Jungkook.

" hemm,,,, Iya Hyung" Jungkook membuang selimut hangatnya dan menghampiri Jin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" hemm,,,, Iya Hyung" Jungkook membuang selimut hangatnya dan menghampiri Jin

"Yak.. cepat bangun aku sudah menyiapkan sarapan"

Jungkook membuka pintu dan menampakkan kepala keluar pintu sambil mengucek matanya yang masih enggan diajak bangun.

"Baiklah hyung... aku akan segera turun" jawab Jungkook

"Cepat lah semua sudah menunggumu" Jin meninggalkan Jungkook yang masih setengah sadar itu.

Jungkook merasa malas untuk makan karena tidak ada Jimin di sana. Sudah 3 hari Jiminie-nya itu pergi berlibur Ke Prancis dan Jungkook sangat merindukannya. Sebenarnya Jungkook ingin pulang kampung di Busan tapi karena dia ingin mengantar Jimin ke bandara jadi Jungkook membatalkan rencananya untuk pulang kampung. Karena Jungkook ingin pulang bersama Jimin.

" Kook... cepat sini bayi besarku" tangan J-hope meraih pundak Jungkook dan mengantarkannya duduk di kursi sebelahnya.

"Kook-ah kenapa seperti orang sakit begitu" saut Namjoon yang merasa raut wajah Jungkook seperti orang yang sekarat, bak bunga yang layu karena tak pernah disiriam.

"Andwe... hyung" jawab Jungkook dengan lemas.

"Ya sudah cepat makan sana... aku sudah susah payah memasak ini untuk kalian" Jin menggerutu.

Merekapun makan bersama dengan diselingan candaan dan guyonan ala member BTS, tapi saat itu hanya ada Jin, Namjoon, J-hope dan Jungkook. Karena Yoongi aka SUGA sedang pulang kampung dan Taehyung sudah pergi sejak pagi Hangout  bersama teman-temannya.

"Hyung aku sudah selesai aku balik ke kamar dulu"  Tanpa menunggu para hyungnya menjawab Jungkook sudah meninggalkan mereka di meja makan.

" Ada apa sih dengan Jungkook?" J-hope membuka pembicaraan

one shot (jikook/kookmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang