Dengan tatapan yang kosong,Aku melihat keramaian anak-anak kecil yang bermain dengan riang disebuah komplek perumahan.
Aku duduk di kursi panjang sambil berkata dalam Hati "aku pernah menjadi bagian dari mereka yang yang pernah tertawa bahagia dan tak mengerti arti kesedihan dan rasa sakit".
Tapi kini,telah kurasakan semuanya.
Ya,itu semua karna CINTA.
mungkin banyak orang bilang cinta itu menyenangkan,cinta memang menyenangkan tapi terkadang cinta itu menyakitkan.Namun,apakah CINTA SENDIRI itu menyenangkan?.
Temenku pernah bertanya kepadaku
"kamu pernah suka sama seseorang ngak?.
Aku menjawab,
"yaa pernah la"sambil tertawa.
"terus dia suka sama kamu ngak?."menjahili.
"Kayaknya ngak."dengan wajah jutek.
"Lohh kenapa??."merasa kepo.
"kepo amat dih,Aku ngak mau berharap lebih Aku cuma sekedar suka aja kok".
"ihh kamu banyak boong:v"
"suer deh,ngapain aku boong Aku udah capek berharap sama orang yang nggak pasti".
Mendingan Aku fokus belajar dari pada ngurusin cowok yang nggak penting.
Cie-Cie gamau cinta-cintaan lagi...
"Yaiyalah,kamu juga tuh nggak usah cinta-cintaan mulu,Apalgi pacaran."sambil tertawa jahil.
"Ihh kok aku yang kena sih."sambil cemberut.
"aku hanya tertawa.Dan aku berfikir bahwa cinta sangat penting bagi setiap orang,tapi kini bukan saatnya,waktu masih panjang sangat panjang bagiku.
Pekerjaanku masih harus terus belajar menggapai mimpi agar aku dapat membahagiakan kedua orang tuaku.Boleh saja cinta tapi jangan terlalu berlebihan,hanya sekedar saja.
Suatu saat nanti kita juga akan mendapatkannya
Yang terpenting sekarang hanyalah belajar menggapai mimpi.^_^Sekian terima kasih
Semoga kalian suka sama ceritanya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
cintai dirimu sendiri
Short StoryAssalamualaikum... Kali ini aku buat cerita tentang cinta Semoga kalian suka:) Banyak orang bilang cinta itu menyenangkan Namun bagiku cinta memang menyenangkan tetapi terkadang cinta juga menyakitkan^_^