PROLOG

7 1 0
                                    


Sejak kecil Frans sudah tidak mengenal apa artinya kedua orang tua, disanalah frans mulai berimajinasi, bukan heran kalau frans tidak memiliki teman karna dia adalah seorang yang introvert.

kedua orang tuanya sibuk dengan pekerjaannya masing-masing diluar kota, disana lah frans mulai berfikir yang aneh aneh diluar jangkauan  manusia. suatu hari ketika frans menginjak umur 15 tahun yang tepatnya ia baru menginjak kelas satu SMA. Sesuatu hal terjadi dimana pada saat ia menuju di hari pertamanya sekolah frans mendapatkan sebuah kunci yang ia tidak ketahui dari mana asalnya.

Frans berjalan kesekolah dengan fikiran yang masi bingung tiba-tiba ada seseorang yang berlari dan tak sengaja menumpahkan minuman kebaju frans dan orang itu berkata "sorry" sambil berlari orang itu tidak lain adalah Lie seorang wanita yang berparas cantik yng memiliki kulit putih dan rambut panjang yang kala itu diikat. Frans hanya terdiam, tapi yang membuat frans bertanya-tanya adalah kunci yang tergantung di leher lie yang sama dengan kunci yang temukan, franspun mengejar lie karna ia kira kunci itu adalah kunci milik lie, iapun memasuki gang gang dan franspun lansung kaget dan bersembunyi ditumpukan sampah setelah melihat lie membuka sebuah pintu, lie pun masuk dan alangkahkagetnya frans setelah melihat pintu itu lansung hilang sekejap mata, dengan rasa penasaran frans pun menuju tempat pintu yang dimasuki lie dan menempelkan kunci yang ia dapatkan dan muncul lah sebuah pintu dan franspun masuk disinilah cerita frans dimulai.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 02, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

DUNIA MAGICWhere stories live. Discover now