W Author POV W
3 hari setelah Juwita memerintahkan tentaranya mundur, ada 2 faktor. Faktor pertama adalah serangan dari Divisi 5 yang mendadak sudah ada di markas, faktor kedua akibat kedatangan OMEGA. Dan itu sudah 3 hari berlalu, Juwita masih bertarung dengan Miza serta Elit Ent. Form bertempur menghadapi Divisi 5 yang dibantu dua Tombak Kemenangan OMEGA.
Berpindah ke Argent 3 hari sekarang, pertemuan para Ketua Solcode sebentar lagi dilakukan.
Pertama-tama, apa itu Solcode?
Penjelasan mudahnya adalah setiap Kode Nama memiliki cara pemakaiannya tersendiri, tetapi ada cara pemakaian yang sama. Contohnya seperti Iron Sword ataupun Water Sword. Keduanya mengandalkan pedang sebagai perantara dan itulah yang dinamakan Solcode atau kepanjangannya Solo Code.
Terdapat tujuh jenis Kode Nama, Kode yang dihantarkan melalui senjata, Kode yang dihantarkan melalui profesi, kekuaatan Kode yang berhubungan dengan job atau semacam hukum/rumus, Senjata Kode Nama, Makhluk Kode Nama, Kode Nama yang bersifat tunggal dan Kode Nama yang hanya ditujukan untuk membunuh/sebaliknya.
Walaupun ada tujuh jenis Kode Nama namun hanya 6 yang diketahui oleh penduduk Wattpad Paralel akan nama Solcode yang memiliki ketua.
Argent menjadi tempat rapat rutin para ketua ini, alasan diselenggarakan untuk membahas masalah maupun kondisi yang ada di seluruh penjuru Wattpad Pararel. Dan topik pada kali ini akan membahas soal OMEGA.
Organisasi besar yang dipimpin oleh Ultimatum Member's Code Pemegang Kursi ke-7, Shaker.
Rychy berdiri ditengah meja bundar yang mana bagian tengahnya di desain kosong dan luas, disampingnya ada Pengguna Kekuatan bernama Roronoa, ia adalah lelaki berambut abu-abu kebiruan mengenakan kaos hijau berlapis kemeja dan jaket hitam.
Dan satu peraturan khususnya, harus ada dari pihak yang 'dibahas' untuk menghadiri rapat sebagai perwakilan. Roronoa terpilih menjadi perwakilan OMEGA... Seorang diri.
"Baiklah semuanya--aku yang akan jadi pengawas untuk rapat kali ini... Rychy dari Ultimatum Member's Code Pemegang Kursi ke-25!" bukanya. "Disampingku ada utusan dari OMEGA,"
"Perkenalkan, nama saya adalah Roronoa, anggota Pasukan Terkuat Grand Omega." kata Roronoa sesopan mungkin.
"Aku senang kau bukan orang yang dingin, tuan Roronoa. Aku Riska ketua dari Solcode Classer. Salam kenal~"
"Senang bertemu dengan anda, ketua Riska.."
"Hehe~" Riska memulai yang pertama perkenalan ketua.
KAMU SEDANG MEMBACA
(SPW) - [3]Supernatural Powers W : The Book of Empty[END]
Fantasi[Buku ketiga dari SPW] Genre : Adventure, Super power and Trues Mengikuti arahan dari Rosa setelah mendapatkan kekuatan Author kembali. Riza menjelajah bersama anggota Pasukan Pemberontak Divisi 0 yang dibuat khusus untuk dirinya demi mencari kebena...