Diary 1 -Jinga-.

11K 239 3
                                    

🐹🐱.
.
.
disuatu pagi yang sangat cerah,ditemani kicauan burung dan indahnya sinar matahari. harusnya dengan cuaca super cerah ini,bisa membuat mood bagus tapi tidak dengan seorang wanita mungil nan cantik yang sedang cemberut dengan wajah memerah dan bibir manyun. sebut saja namanya Min Yoongi.

Siapa sih yang tidak kenal sama yoongi? anak sulung keluarga min yang sangat cantik dan manis. ditambah dengan senyum gusi nya yang duh.. bisa bikin diabetes.

hari ini si manis kesayangan keluarga min sedang kesal dan marah. alasan nya marah? tidak lain lagi karena sang kekasih a.k.a Kim Seokjin,si dokter tampan yang sangat terkenal dan digilai oleh banyak wanita tapi sayang uda jadi milik yoongi ini. seokjin melupakan janjinya untuk berkencan ketaman bermain dengan si manis karena harus menghadiri rapat besar dengan para dokter-dokter senior tempatnya bekerja. seokjin sudah minta maaf dan membujuk si manis berkali-kali tapi apa daya,si manis kita ini merajuk dan tidak mau memaafkan seokjin. bahkan dengan teganya dia mengabaikan puluhan misscall dan chat dari sang kekasih. bikin seokjin yang lagi rapat jadi khawatir dan rasanya pengen telepati aja ke hadapan si manis,dan ya.. mungkin jika dia beneran bisa telepati pun,resikonya adalah dia dipecat sebagai dokter. gimana mau halalin si manis kalau sampe dia dipecat coba?

mama min tau putri nya sedang merajuk dikamar. dia pun langsung kekamar yoongi untuk membujuk simanis untuk berhenti menangis. iya. yoongi nangis gara-gara uda kangen berat sama si pacar,soalnya si pacar uda hampir seminggu ini sibuk dan gabisa ketemu sama sekali.

tok tok tok.

mama min mengetuk pintu,karena tidak mendapat repon apa-apa,mama min pun berinisiatif untuk membuka pintu kamar yoongi dan untungnya tidak dikunci. begitu sampai didalam,jantung mama min hampir copot. kamar yoongi acak adul. bantal dan guling berserakan,selimut yang uda gatau lagi letaknya gimana,bahkan boneka kumamon kesyangan yoongi yang didapat dari si pacar ganteng uda ada di tong sampah *poor kumamonie* . mama min pun menghela nafas pelan kemudian mendekati putrinya yang sedang menyembunyikan dirinya di bawah gulungan selimut. tapi baru beberapa langkah,ia sudah mendapat peringatan dari yoongi.

"yoongi gamau diganggu,mah".kata yoongi dengan suara serak ketauan banget abis nangis.

mama min pun tetap aja jalan kearah putrinya. kemudian mendudukan dirinya di pinggir kasur. "sayang.. udahan ya nangisnya? nanti cantiknya hilang loh"bujuk mama min.

"biarin jelek".

"ey.. nanti kalau jelek terus seokjin ga cinta lagi gimana?"niat mama min cuma iseng eh malah bikin yoongi nangis ngejer.

"hueeeeeee... mama jahat hiks d..doain yang jelek hiks hueee mama jahatt".

mama min langsung kelabakan karena yoongi makin histeris nangisnya. "aduh sayang.. mama cuma bercanda sayang.. cupcupcup manisnya mama udahan ya nangisnya? nanti matanya bengkak". bujuk mama min sambil narik pelan selimut yang nutupin badan si manis. begitu selimut uda terlepas,mama min langsung meringis kecil ngeliat putrinya yang berantakan banget. rambut acak-acakan. bekas makeup yang uda luntur karena nangis,mata bengkak dan sembab parah,ditambah muka merah dan hidung yang ada ingus ngegantung. 

"uda ya sayang.. jangan nangis lagi. aduh lihat deh matanya uda bengkak. jelek banget anak mama ih". mama min pun langsung ngambil tisu didekat nakas samping ranjang yoongi kemudian mengelap wajah yoongi.

"hiks ma,hiks.. seokjinnie jahat hiks.. dia. hiks lupain janji kencannya sama aku hiks".segugukan deh si manis di pelukan mama min. mama min dengan telaten ngelus punggung yoongi sambil ngebenerin dikit rambut yoongi yang kusut.

"sayang.. kan seokjinnya harus rapat.. ga mungkin kan dia bolos rapat? nanti kalau dia dipecat,trus jadi pengangguran.. gimana caranya dia mau lamar kamu coba?".

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang