Kelly sudah berada di markasnya dan Kelly langsung menuju ruangan introgasi.
"Miss sudah ada di dalem" ucap Andri bawahan bang Farel dan Kelly hanya mengangguk.
Saat pintu ruangan itu terbuka Kelly melihat seorang 6 laki laki yang umurnya ga jauh dari 20 an.
"Kenapa kalian nyerang saya" ucap Kelly
Inget gaes Kelly pake masker jadi keenam laki laki ini ga akan tau gimana muka Kelly.
Mereka hanya diam tidak menjawab pertanyaan Kelly.
"Kalian di suruh" ucap Kelly
Lagi lagi tidak dijawab oleh keenam laki laki ini, Kelly masih sabar.
"Berapa dibayarnya" ucap Kelly
Dan lagi lagi mereka tidak menjawab pertanyaan Kelly.
'Brak'
Kelly yang sudah tidak ada kesabaran dia menendang kursi yang ada di depannya.
'Brak'
Kali ini Kelly memukul meja yang di depan keenam laki laki ini.
"Jawab!" Bentak Kelly
Ntah kenapa Kelly terlalu emosi atau ini bukan Kelly?
"Kalian mau main" ucap Kelly mengeluarkan pisau kecil yang biasa dia bawa.
Kelly mendekat ke enam orang itu dan yang pertama Kelly memilih paling dekat dengannya.
Kelly dengan sengaja menempelkan pisau kecil itu di punggung salah satu dari ke enam orang itu dan Kelly berjalan hingga semua ke enam orang itu terkena pisau kecil Kelly.
Tentu saja keenam orang itu meringis kesakitan.
"Mau lagi?" Ucap Kelly
Keenam orang itu pun menggeleng.
"Saya tanya satu kali lagi, kalian disuruh atau gimana sampai sampai menyerang saya" ucap Kelly
"I-iya kita di bayar" ucap salah satu dari ke enam orang itu.
"Kalian di bayar berapa" ucap Kelly
"Sepuluh juta" ucapnya
"Kalian di suruh sama siapa" ucap Kelly
***
Setelah mereka berenam menjawab Kelly langsung keluar dari ruangan itu dan Kelly langsung menuju ke tempat dimana Kelly sudah mengabarkan kedua sahabatnya untuk berkumpul di caffe biasa.
Setengah jam Kelly telah sampai di caffe tersebut dan tentunya di dalam caffe itu sudah ada kedua sahabatnya.
"Ada apa?" Tanya Kila
"Ada masalah baru" ucap Kelly
"Apa?" Ucap Kila
Kelly pun menceritakan apa yang tadi dia alami.
"Hah.... dia? Ko bisa sih, emang dia tau lo dari mana?" Ucap Kori ketika Kelly menyebutkan nama penyuruh dari enam orang itu.
"Ga tau, untung ka Nazwa ga papa" ucap Kelly
"Oh iya bukannya lo sekarang seharusnya ada di rumah Alexsander" ucap Kila
"Giamana mau kesana ini juga ada masalah" ucap Kelly
"Iya sih" ucap Kila
"Terus gimana" ucap Kori
"Kita ikutin alurnya aja, kalo dia ngelunjak tinggal kita baku hantam aja sih apa susahnya" ucap Kelly
"Tapi gua watir kalo dia tau segalanaya tentang lo Kel" ucap Kila
"Udah biarin, gua juga ada firasat kaya gitu sih...." ucap Kelly
"Kita sekarang harus jaga jaga" ucap Kori
"Iya, apa lagi sekarang orang yang disuruh udah di tangkep" ucap Kila
"Pokoknya sekarang kita harus jaga jaga dan kita liat gerak geriknya atau kita jalanin aja alurnya" ucap Kelly dan kedua sahabatnya pun mengangguk.
"Yaudah gimana lo berdua mau liat yang disuruhnya ga?" Tanya Kelly
"Yaudah ayo" ucap Kila dan diangguki oleh Kila.
Mereka pun menuju ke markas mereka.
***
Pagi hari.
Kelly terbangun karena ada ketukan pintu yang diketuk oleh Kella.
Yap Kelly pas jam delapan malam Kelly pulang dan ternyata keluarga Alexsander sudah menunggu Kelly.
Tadi malam semua keluarga Alexsander makan malam bersama dan menggobrol dengan tenang.
Tadi malam lah Kelly merasakan punya keluarga dan merasa kebahagiaan tapi entah kebahagiannya hanya saat ini atau hari selanjutnya pun akan bahagia.
Setelah Kelly sudah rapih dengan seragamnya, Kelly ingin menggunakan mobilnya sendiri tapi Kella memaksa Kelly untuk berangkat bersama, hal hasil Kelly mengalah dan berangkat bersama Kella.
Sesampai di sekolah pastinya semua murid menatap mereka berdua dengan aneh dan membicarakan mereka, pastinya juga aneh kan pas pertama Kella bikin masalah sama Kelly tapi kenapa sekarang Kella deket sama Kelly kan aneh.
Karena mereka beda kelas mereka berdua menuju kelas masing masing.
"Eh si Kella udah ga kaya dulukan?" tanya Kila dan setelah itu Kori menyenggol lengan Kila.
"Baru pertama bareng tapi ga tau hari yang akan datang mah" ucap Kelly dan mereka berdua pun mengangguk.
"Gimana soal itu" ucap Kila
Kelly pun mengerti pembicaraan Kila.
"Ntar pulang sekolah kita bahas jangan disini" ucap Kelly dan mereka berdua mengangguk.
"Tapi kalo Kella ikut gimana, bisa ketahuan kita" ucap Kori
"Eh lo mah emang ga tau apa Kelly kaya gimana" ucap Kila
"Eh iya ya" ucap Kori
Dan pas itu pun bel berbunyi.
Tbc
Halo gaes........
Kemabali lagi dengan saya......
Gimana ceritanya?
Seru apa gimana, terserah kalian itu mah.
Pertama-tama berhubungan tanggal 12 September, pasti tau lah.
Yap leader BTS ultah.........
Kan tanggal 1 September si maknae ultah sekarang gantian ya gaes jadi leader yang ultah.
Yaudah dari pada ngebacot mulu gua ngucapin Saengeil Chukha Hamida Kim Namjoon~~~Jangan lupa vote komen dan follow
Maaf kalo ada typo
Baca terus ceritanya sampai tamat
Happy reading........
See you......
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd (Completed)
Teen FictionKelly Tiara Alexsander. Dia merupakan seorang gadis yang tangguh dan penuh semangat ketika dia akan melakukan suatu hal, sebenarnya dia gadis yang ceria tapi karena kelurganya yang sangat amat jahat. Membicarakannya, menganggap dia tidak ada, menga...