Pagi ini berbeda dengan pagi sebelumnya , terlihat awan menutupi matahari atau bisa dibilang mendung .
Padahal masih pagi udah mendung aja .
Motor hitam terhenti tepat di depan rumah Lisa , si empunya pun langsung turun dan menuju pintu depan .
Damar langsung memencet bel rumah , tak lama pintu pun terbuka dan muncul lah sosok seperti ini .
Rambut semraut , muka bantal dan ponsel yang ada di tangannya .
Damar memperhatikan Kenzo dari atas sampai bawah , entah apa yang dipikirkannya ." nyari siapa ?" Tanya Kenzo singkat , sambil sesekali memainkan ponselnya .
" Lisanya ada , saya temen sekolahnya " jawab Damar sesopan mungkin .
Kenzo menatap Damar diam , Damar binggung harus melakukan apa .
" yakin cuma temen ?" Tanya Kenzo dengan tatapan selidik .
Oh ayolah kata teman menjadi sensitif di telinga Damar .
Damar hanya mengangguk menjawabnya , Kenzo tersenyum lalu merangkul Damar dan membawanya masuk kedalam rumah .
" dek! , ada temen lo nih! " panggil Kenzo keras , Damar terlihat binggung .
Gue harus apa ?! Batin Damar .
" lo duduk aja , gue panggil Lisanya dulu " jelas Kenzo tanpa mendapat respon ,Kenzo langsung kelantai atas , Tepat di mana kamar Lisa .
🌼
" dek! " panggil Kenzo sambil membuka pintu kamar adiknya , terlihat Lisa sedang memakai kaos kakinya .
" apa ?" Tanya Lisa datar , Lisa masih kesal atas kejadian tadi malam .
" ada yang nyari tuh di bawah " jawab Kenzo , Lisa mengernyit binggung .
" siapa ?" Tanya Lisa masih singkat , siapa pagi pagi mencarinya tumben sekali .
" gak tau lah , matanya sipit " jawab Kenzo , Lisa hanya memutar matanya medengar ucapan abangnya yang aneh .
" lo juga sipit bang " beritahu Lisa , Kenzo mengangkat bahunya tidak perduli .
Akhirnya Lisa dan Kenzo pergi kebawah bersama , terlihatlah lelaki yang setia duduk di bangku dengan kucing kesayangannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Ketus [ ON GOING ]
Ficção Adolescente#51 in forever /13/06/19 #1 in Ben /30/08/19 #1 in Dasha /24/11/19 Penasaran gimana ceritanya, ya langsung baca tohh. Oke 👍 Salam blue 💙 WARNING !! ■ bahasa kasar ✔ ■ khayalan yang berkelanjutan ✔ ■ mimisan gara gara om ganteng ✔ ■ sider ✖