PLOLOG

1.6K 194 35
                                    

" Kaa... kalian siapa "

" daddddyyyy, Yena lindu daddy "

" daaaddddy, Cia juja linduuuu "

" Kino rindu "

" HEEEEEEHHHH !!! "

Laki-laki berumur 36 tahun tersebut membulatkan mata begitu kedua kaki jenjangnya dipeluk oleh 2 makhluk kecil lucu, berkuncir 2, bermata sipit dan bulat. Gigi rapinya terlihat bagus dan mendongak. Menggumamkan kata 'DADDY' berulang-ulang.

" si..., siapaaa kaliiiaann "

Anak gadis yang terlihat lebih tua dari yang lain, melipat kedua tangan di dada dan menaikkan salah satu alis.

" di kaki sebelah kanan, Oh Yena. Kaki sebelah kiri Oh Xiajei. Dan dia, satu-satunya laki-laki disini Oh Kino. Dan aku Oh Sowon "

" HAAAAHHH !!!! "

" daddy, Yena umul 4 caun "

" Ciajei, ciga caun "

" Kino, 7 tahun "

" dan aku, 15 tahun "

Sehun, nama laki-laki berambut hitam itu mendadak pening. Ia baru sampai di apartemen dan disuguhkan oleh 3 anak kecil dan 1 anak remaja yang menekan bel apartemennya dengan brutal. Sehun terkejut ketika mereka berempat memanggilnya Daddy dan merangsak masuk memeluk kedua kakinya dan terus menerus memanggil daddy.

Sehun terjatuh tepat di sofa dan memijit pelipis. Yena dan Xiajei mendadak panik. Keduanya mendekati Sehun menaiki sofa dengan sedikit kesusahan.

" daddy/daddy"

" daddy al yu okay ?"

" daddy, janan pingcan. Ciajei binun anci "

Sehun menghiraukan mereka berdua. Kedua anak perempuan ini begitu berisik. Belum lagi Xiajei yang paling kecil memijat salah satu lututnya dan mengusap butiran keringat di kening Sehun membuat laki-laki itu berjengit kaget.

" ja... jangan sentuh aku "

" daddy, ciajei tuma ucap-ucap keyingat daddy "

Ujar Xiajei dengan mata berkaca-kaca. Yena mendekati sang adik dna mengusap air mata yang lolos dari mata indahnya

" janan ais Cia, unnie dicini "

" cia cidak ais unnie "

Cia menggeleng membuat kunciran nya bergoyang ke kanan dan kiri. Sedang Sowon masih setia dengan lipatan tangan di dada. Dan Kino masih berdiri dengan tatapan datar ke arah Sehun.

" oke oke, aku tahu nama dan umur kalian. Tapi,,,, ini gilaa. Aku tidak punya anak. Bahkan 4 anak. DAMN !!! "

" AM !! "

" Cia~~~~ "

" oopppc hihihihi "

Sowon memperingati Xiajei yang selalu ikut-ikut an kosa kata baru.

SREEETTT

" aaarghh arrghhh daddy aarggh kau menyakitiku "

Sehun menarik tangan Sowon dan mengajak satu-satunya orang yang berumur ke ruangan sedikit jauh dari mereka.

SREEETT

" aargh sakit, lihat tanganku memerah "

" aku tidak peduli, sekarang jelaskan. Kau siapa, dan mereka siapa ?"

Sowon dengan angkuh kembali melipat tangan di dada dan itu membuat Sehun muak

" berhenti bersendekap, itu tidak sopan "

DADDYYYYY, WE ARE HERE !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang