Perkenalan 🕊️

14 2 0
                                    


Luna Anastasya Putri Zeniar,seorang gadis yang memiliki sifat ramah,tetapi banyak yang mengira Luna adalah gadis yang cuek dan dingin terutama pada para cowok, sebenarnya luna mudah bergaul dan ia sangat ceria. dia putri dari seorang pengusaha terkenal,yang memiliki cabang dimana mana.Devin Zeniar dan Sania Andiara seorang desainer terkenal.Ia anak ke-dua dari dua bersaudara, kakak nya Reean Malik Putra Zeniar.


"Lun,Lunnaa sayang bangun,ini udah jam berapa,kamu sekarang masuk sekolah baru nanti telat"ucap mami nia sambil menarik selimut Luna.

"Emang jam berapa sih mi"ucap Luna sambil menarik selimut nya kembali.

"Hmm, sekarang itu udah jam 6:45 kamu mau telattt!"ucap mami nia sambil menahan tawa.

"Appaaa,aduh mi kok Luna baru dibangunin sihhh"ucap Luna yang langsung  berlari akan melakukan ritual mandinya.

"Haha mami kerjain juga kamu"

"Lun jangan lama-lama mami tunggu di bawah"ucap maminya meninggalkan kamar putri nya dan menyiapkan sarapan.

10menitkemudian~

Luna turun dengan persiapan MOS nya,yang masih berantakan.

"Anak papi kenapa buru-buru banget"ucap papi Dev

"Duh pii ini tuh Luna telattt!mana sekarang hari pertama Luna sekolah lagi"ucap Luna membenarkan semua yang di pakainya dan memperbaiki makeup nya.

"Ini masih jam 6:15 sayang semangat nya anak papi,mau jadi anak SMA.ucap papi Dev sambil tersenyum.

"Masa sih Pi,kata mamii...mamiiiii!rese ih Luna dikerjain"

Mami nia tertawa melihat putri nya kesal

"Udah-udah si lun,maksud mami baik kok biar kamu ngga telat kesekolah,ya ga mi"ucap Abang ree, menarik tangan Luna ke arah meja makan.

"Ya udah deh iya Luna bakal pasang alarm deh nanti mi"ucap Luna.

"Ehm Pi hari ini luka bawa mobil sendiri yaa,gamau diantar pak Parman lagi"ucap Luna sambil memakan rotinya

"Gamau bareng sama Abang aja lun"tanya reean.

"Ngga deh,abang kan mau jemput kak Syifa ntar kalo Abang muter ke sekolah aku jauh lagi"

"Kamu si lun Abang heran kenapa ngga mau sekolah di sekolah punya papi aja si,kan biar ada Abang yang jagain kamu"

"Luna pingin aja,lagian mami sama papi juga ga keberatan,dan luna juga bukan anak kecil lagi,Luna bisa jaga diri,Abang ngga usah khawatir" ucap Luna menyakinkan

"Iyadeh Adek nya abang udah besar,awas aja ntar mewek nyari Abang minta beliin ice cream lagi"ucap bang ree sambil mengacak rambut luna gemass.

"Iihh Abang reee rese"sambil merapikan rambut nya yang berwarna kecoklatan.

"Luna yakin,ngga mau diantar sama pak parman? " Ucap papi Dev

"Yakin dong Pi,kan Luna udah lancar juga bawa mobil,boleh ya Pi"pinta Luna.

"Baiklah papi izinin,tapi hati-hati ya sayang"

"Siapppp papi Luna,yaudah Luna berangkat dulu ya Pi,mi,bang ree" ucap Luna pamit sambil bersalaman dengan papi dan mami nya.dan mencium pipi mereka.

Skip School ~

Luna memarkirkan mobil nya di paling ujung karena parkiran sekolah sudah penuh,jangan salah guys bukan karena parkiran nya kecil tapi karena rata-rata semua membawa kendaraan beroda empat itu.Sekolah Luna SMA Bina Bangsa ini termasuk salah satu sekolah elit dan hanya siswa yang tergolong kaya yang bisa bersekolah di sini.Dan sekolah ini sangat memilih siswa yang bisa mendapatkan beasiswa hanya yang benar-benar pintar dan mempunyai bakat.Agar sekolah ini tetap sepadan dengan sekolah lain terutama dengan SMA Karuna Sakti.Yaps SMA itu adalah milik papinya Luna.Dan tidak ada yang mengetahui tentang hal itu,selain orang terdekatnya.

                      
                   
  
                         ****************







Complicated feelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang