Ini hanyalah fanfiction
Keseluruhan isi cerita hanyalah fiktif belaka
Segala hal yang berkaitan dengan cerita aslinya hanyalah imajinasi belaka
Jika ada kesamaan dalam kata, jalan cerita atau alur
Itu adalah kesengajaan penulis
Karena terinspirasi dari novel aslinya, donghua, dan beberapa ceritaYou -
by : boku_rhy-san
Let's reading---------------------------------------
Suara seruling mengalun indah menghantarkan hangatnya suasana lembayung senja, diantara rimbunan dedaunan dan ratusan batang pohon di tepian hutan dikaki gunung di bawah kaki gunung Yun Sen Bu ShiChu, seorang pemuda berpakaian hitam bergaris motif awan merah tengah mengalunkan irama nada yang biasa ia mainkan, ditambah dengan perpaduan suara sitar Guqin yang mengalun lembut membuat siapapun yang mendengarkan melodi itu akan ikut melantunkan lagu secara sadar, ikut menyanyikan lagu yang sangat mereka kenal, karena disana ada pria berjubah hitam motif awan merah, maka akan ada sesosok pria berjubah putih bermotif awan biru disisinya.
"Lan Zhan"
"mn"
Pria yang dipanggil Lan Zhan atau kita mengenalnya dengan Lan Wangji itupun menghentikan permainan Guqin nya demi menatap iris pemuda yang memanggilnya tadi.
"ada hal yang selalu aku ingin tanyakan padamu sejak dulu"
"katakan" -Wangji.
"tapi apa kau akan benar benar manjawabnya?"
"mn" -Wangji.
"selama itu tidak buruk" -Wangji.
Diam sejenak, pria berjubah hitam itu mengelus dagunya berfikir akan akibat dari pertanyaannya, tapi ia memilih tetap menanyakannya.
"Lan Zhan"
"ada apa Weiying" -Wangji.
"jawab dengan jujur" -Wuxian.
"mn" -Wangji.
"bagaimana hidupmu selama 16 tahun ini?" -Wuxian.
...
Terjadi keheningan yang cukup lama. Wangji masih terdiam dengan wajah datar sedang Wuxian, pria yang disebut Weiying tadi hanya bisa memukul pelan bibirnya karena saat ini ia berfikir pertanyaannya adalah pertanyaan yang paling dihindari oleh pria dihadapannnya kini. Bukan apa apa, setelah ia meninggal 16 tahun yang lalu dan kembali hidup dengan perantara tubuh orang lain, ia hanya bisa menebak bagaimana hidup seorang Lan Wangji. Ia bahkan menebak jika Lan Wangji sudah menikah dan memiliki beberapa anak. Karena sungguh bahkan Wuxian sendiri tak pernah berharap jika ia bisa hidup kembali dengan embel embel reinkarnasi. Kalau boleh jujur dibandingkan reinkarnasi, Wuxian lebih memilih untuk disebut "penghidupan paksa" terhadap dirinya, karena jika memang harus reinkarnasi setidaknya dirinya saat ini dalam keadaan polos lemah tak berdaya di tubuh seorang anak bayi, bukan ditubuh pemuda remaja berusia 17 tahun. Juga kenyataan pahit bahwa yang menjadi tubuh barunya adalah anak dari seorang Jin Guangshan yang jelas jelas di masala lalu nya adalah seorang yang paling ingin dirinya yang seorang Yiling Patriach mati mengenaskan karena takut akan menggunakan kekuatannya untuk berlaku semena mena terhadap klan lainnya. Tapi siapa tau isi hati seseorang. Karena pada kenuataannya adalah Jin Guangshan sendiri yang semena mena terhadap hidupnya, ditambah dendam tak jelas Jin Guangyao yang bahkan dirinya tak kenal sama sekali, tapi lagi lagi dirinya menjadi sasaran dendam tak jelas, dan menjadi kambing hitam dari semua permasalahan yang sungguh saat ia tau kebenarannya hanya bisa tertawa dengan rasa tidak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You - ( Drabble YiZhan Compilation )
Randomhanya sebaris kisah mereka berdua kumpulan beberapa kisah tidak melulu sedih tidak juga melulu bahagia intinya ini adalah kisah random mereka setiap judul mengisahkan kisah berbeda, alur berbeda, juga cerita yang berbeda YiZhan-