[37] Tetangga Baru

237 35 2
                                    

Hari ini,keluarga Quenzio tidak memiliki jadwal untuk jalan-jalan bersama.Baik Steven,Aura maupun Sherla sama-sama sedang malas untuk bergerak.

Tiba-tiba,ketiga orang yang sedang berbaring di sofa itu terkejut setelah mendengar suara mobil truk yang terdengar dari arah luar rumah.

"Ada tetangga baru,yah?" tanya Aura pada suami dan anaknya."Kayaknya iya deh,soalnya rumah disebelah kan emang kosong" balas Steven.

"Asik,Ela dapet temen baru nih" sahut Sherla."Iya,kalau cewek sering-sering ajakin main kerumah" kata Aura."Kalau cowok?" tanya Sherla."Ya,jangan lah!" ujar Aura.

"Nanti pas ronda malem Popa tanyain deh sama bapak-bapak komplek" kata Steven."Ide bagus,tuh! Nanti sore Moma mau main kerumahnya,ah" kata Aura.

"Ela ikut! Mau kenalan sama anaknya" tambah Sherla."Nanti aja jam lima.Sekarang,kita lanjut selonjoran dulu" ujar Aura kemudian kembali menidurkan tubuhnya disofa.

🕛17.00🕛

Jam sudah menunjukkan pukul lima sore.Aura baru saja selesai memanggang brownies yang akan ia berikan kepada tetangga barunya.

Sementara itu,Sherla baru saja selesai mandi."Moma! Ayo buruan!" kata Sherla tak sabar."Iya,Moma lagi nyusun browniesnya,nih!" balas Aura dari arah dapur.

Tak lama kemudian,Aura selesai.Mereka berdua berjalan kearah rumah sang tetangga baru."Ih,deg-degan!" kata Sherla."Lebay deh,Ela" komentar Aura.

Sesampainya disana,Aura memencet bel.Kemudian,keluarlah sesosok wanita dengan pakaian dasternya."Tetangga disebelah,ya?" tebak wanita itu.

"Iya,saya Aura.Kalau ini anak saya namanya Sherla.Dirumah ada suami saya,nanti malem ikut ronda malem,kok" jelas Aura panjang lebar.

"Oh iya,silahkan masuk" kata wanita itu.Aura dan Sherla masuk kemudian duduk disofa ruang tamu tetangga baru mereka tersebut.

"Oh iya,saya ada bawa brownies" kata Aura sambil menyerahkan brownies buatannya pada si tetangga baru."Makasih loh bu,jadi ngerepotin" kata si tetangga baru itu kemudian meletakkannya didapur.Setelah itu,kembali duduk disofa.

"Saya Jihan,suami saya lagi ada tugas diluar kota.Kita pindahan gara-gara komplek yang lama mau digusur sama pemerintah,kaget saya waktu tau mau digusur itu" jelas bu Jihan.

"Duh,ikut prihatin jadinya.Oh iya,Ibu belum ada anak,yah?" tanya Aura."Ada kok,udah kelas sembilan" jelas bu Jihan."Lah,seumuran sama Ela dong?" kata Aura."Iya,Tante.Sherla juga kelas sembilan soalnya" kata Sherla sambil tersenyum.

"Bentar ya Tante panggil dulu anaknya lagi mainan hape dikamar" jelas bu Jihan."Wira! Ada tetangga sebelah mampir keluar dulu,gih" kata bu Jihan.

Anaknya keluar dari kamar dengan wajah yang lesu.Namun,lelaki berusia lima belas tahun itu kaget setelah melihat wajah Sherla yang merupakan teman satu kelasnya.

Sherla yang melihat wajah lelaki tersebut juga tak kalah kagetnya."Gio?!" kata Sherla tidak percaya."Sherla?!" kata Gio juga yang juga tidak percaya."Wah,kalian udah saling kenal,yah?" kata Aura sambil tersenyum.

"Iya,Ma.Sekelas soalnya" kata Sherla menjelaskan."Asik,seru nih kalau udah saling kenal gini" ujar bu Jihan menambahi.Sementara Sherla dan Gio cemas-cemas panik takut akan terjadi perjodohan diantara keduanya.

▪️Bonus Fiture▪️

ar.dilan

❤️ liked by this

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ liked by this.is.meyla , r4ch3l and 789.567 others

ar.dilan dan terjadi lagi,gue menjadi penikmat kebucinan orang lain. 🐶🐵🐷.

view all comment

jericoelputra disuruh ajak meyla,lo-nya ngga mau😤
↪️ ar.dilan ampun pak ketua🙏🏻

alysaoktaviani lah...yang nyuruh ngga ngajak meyla siapa? 😤✊🏻
↪️ ar.dilan ampun bu ketua🙏🏻

nadhiraaa PACARAN AJA LO SEMUA GUE GAUSAH
↪️ ar.dilan MAKANYA CARI PACAR BEGEEEE

andinayaka iyadeh yang udah jadian mah😌🙏🏻
↪️ ar.dilan MAKANYA LO JUGA JADIAN😌😝

daffaalfiandra shareloc,gue sama via nyusul
↪️ ar.dilan anjinglah gue nonton 2 couple pacaran😭

harviaemilia bucin terus ya pak...bu...
↪️ ar.dilan rico - alysa : no bucin no life😌

r4ch3l IH SHARELOCK GUE SAMA VIAN IKUT
↪️ ar.dilan GAUSAH DATENG NANTI GUE IRI

4lv1an SHARELOCK NGGA LO?!
↪️ ar.dilan g,srry. IYA GECE CEK WASSAP

this.is.meyla emoticon-nya...
↪️ ar.dilan maaf🥺👉🏻👈🏻❤️

---------
asik tetangga baru
by the way,buat kalian yang (mungkin) mau liat-liat hasil (low-quality) manips ku yang lain bisa follow IGku @velvetqueens_ ya
terimakasih🙌🏻
don't forget to tap the star button and share your opinion in comment
salam sayang dari masa depan jeno ensiti😌❤

Welcome New Cast!

Yoo Jeongyeon of TWICE as Jihanna Divara Ariesta (Bunda Gio)

Park Jaehyung of Day6 as Arjuna Malik Kevindra (Papa Gio)

Our Family Life ; exovelvet ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang