"JI ! NTAR JADI GUE TEMENIN CARI HADIAH BUAT WOOJIN GAK?"
Gue mendengus kesal, kebiasan cowok didepan gue ini emang gak tau malu. Motor belum jalan udah tereak-tereak, dikira gue budek apa. Udah jadi rutinitas kalau pulang diantar Taehyung, gue dan dia udah sahabatan sejak SMA.
"Sumpah Tae, gila lo! Masih diparkiran ini, liat noh kita jadi pusat perhatian"
Si cowok kampret ini cuma ketawa, kepalanya celingukan kayak nunggu seseorang. Gak butuh waktu lama datang sesosok cewek dengan senyum sok manis ngedeketin Taehyung.
Sumpah perasaan gue jadi gak enak banget, pasti ada sesuatu nih."Tae, gue mau minta tolong bisa gak?"
Ih, eneg banget denger suaranya yang dialus-alusin, lebih enakan bunyi geberan motor tua Jhope daripada suaranya. Gue diem, ikut nyimak.
"Tae, bisa gak anterin aku ke toko buku? Tadi dapet tugas dari dosen, dan gue cari perpus gak ada bukunya, bisa ya?"
Eh, kurang ajar juga sikutu anoa ini, ga liat apa gue lagi diboncengan mau dianter pulang. Gue liat Taehyung dari spion , mukanya kayak serba salah gitu. Bola matanya natap gue dan nyengir. Fix! Gue bakal ditelantarin hari ini.
"Gak usah ngomong, gue udah tau!"
Bergegas turun dari motor, gue berdiri didepan Soo Yun, cewek itu nunduk gak mau angkat kepala. Pasti karena ada Taehyung dia jadi sok lemah lembut gitu.
"Ternyata cuma segini doang sahabatan kita? Cuma gara-gara cewek sialan ini lo nelantarin gue padahal lo janji bakal nemenin gue beli hadiah buat woojin"
Taehyung udah turun dari motor, berdiri disamping Soo yun."Ji, lo boleh ngomong kasar ke gue tapi please.. jangan ke Soo Yun, lo udah nyakitin dia"
Perih! Gue tersenyum miris. Emang disini Soo Yun doang yang sakit hati? Gue juga, lebih parah malah! Taehyung mengusap pundak Soo Yun, cewek itu nangis dong! Gila! Gue gak ngomong sama dia padahal. Oh.. aktingnya bagus banget. Asli benci banget gue sama dia , kalo gak ada Taehyung cewek tengil ini suka ngajak ribut
"Ya ya, bela terus sana! Lo gak tau sih, selicik apa dia. Gue yakin tangisan itu cuma akting "
Taehyung menghela napas, dia maju selangkah, memegang pundak gue.
"Ji, tolong kali ini aja. Lo tau kan gue-
"Gue tau lo suka sama dia? Karena alasan itu lo nyuruh gue pulang sendiri? Udah ah, lepasin! Gue muak!"
Gue lari ninggalin mereka, mata udah panas banget mau nangis, tapi gue tahan. Gue naik ke atap kampus, bukan mau bunuh diri loh! Gue cuma mau menyendiri, nenangin pikiran. Dari ketinggian gue bisa lihat suasa kampus yang mulai sepi. Mata gue memicing waktu melihat mereka masih disana. Ya, Taehyung dan Soo Yun masih berdiri berhadapan entah lagi ngomong apa gue gak mau peduli.
Taehyung naik motor, terus ngasih helm biru ke Soo yun Kampret! itu helm gue. Bego banget kenapa tadi gak dibawa.
Bener-bener gak tau malu!"Loh.. baru jam 5 sore kok udah gelap aja, biasanya masih terang loh"
Langit makin gelap , dari ketinggian gue sekarang angin berhembus lumayan kencang. Bentar lagi hujan pasti, sial banget! Udah ditelantarin, bus udah gak ada karena terlalu sore , mau naik taxi juga udah gembel gak punya ongkos.
"Harusnya gue nyisain uang tadi, ah jadi nyesel udah jajanin Tae kampret . Gue pulang sama siapa dong!"
"Pulang bareng aku aja kak"
Suara siapa itu? Perasaan gue sendirian disini. Gue balik badan dan nemuin cowok manis dengan senyum unyu yang bikin gue gemes.
"Eh jungkook, kok belum pulang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE!
FanfictionSuka sahabat sendiri itu rumit, kalian jangan sampe Biar aku aja