Chap 10 [Cp-D4 Yohan's Wound]

1.7K 291 25
                                    


Yohan bangun pas suasana hutan udah gelap. Kepala belakangnya kerasa sakit luar biasa.

Dia duduk dan berusaha nginget apa yang udah terjadi. Gimana dia bisa sampe di dalam gubuk tua yang Cuma ada lampu kuno sebagai penerangan.

Belum selesai yohan dari bingungnya, tiba tiba pintu gubuk kebuka dan seseorang masuk.

Yohan noleh dan cuma bisa pasang wajah kagetnya...



"Manis.. udah bangun ya?" orang itu ngomong sambil jalan deketin yohan.

Sementara yang di dekati mundur ke sudut ranjang. Yohan masih cukup shock sama siapa yang dia hadapi sekarang.

bukan, bukan karna yohan berpikir orang dihadapannya jahat. Tapi tatapan orang itu yang bikin yohan ga bisa percaya kalau niatnya baik.

"K.. Kak..." Yohan makin ketakutan waktu orang itu makin ngedeket

"Yohan.. Kakak ngga bisa lupain kamu" Ucap nya

"Kak.. Kakak ngomong apa sih?" Yohan berusaha buat ngga takut. meski kenyataan nya dia gemeteran

"Yohan.. kamu harus jadi milik kakak"

selesai berucap, orang itu narik yohan dan meluk pemuda manis itu erat. ngecupin leher yohan yang lagi berontak.

"Kak Hiks... Jangan" Yohan akhirnya runtuh pertahanannya buat ngga nangis. Dia bener bener takut sekarang.

"Diem !! Kamu milik kakak" Yohan berontak sambil megangin kemeja nya yang berusaha di robek sama oknum di depannya.








































"Daniel Brengsek.. Lepasin gue..."

Yohan akhirnya nunjukin kebiasaannya. Dia bahkan udah lupa sama sakit hatinya sedari tadi. sekarang yang ada cuma kecewa nya dia sama orang yang sayang nya adalah cinta pertamanya.









"Sst... Kamu kasar banget sih hm?? Mau dihukum ya?"

Bukannya dengerin yohan, Daniel justru narik badan yang lebih kecil itu nempel ke dia.

"Brengsek.. Jangan sentuh gue" Yohan makin berontak. sayangnya nyeri dikepala masih bikin kekuatan atlet nya belum balik sepenuhnya.

Selain itu, dia inget Daniel juga atlet. udah pasti kekuatan dia ga sebanding kalau sama Daniel.








"Diem Yohan!!" Bentak Daniel.

Yohan yang emang aslinya ngga pernah dibentak seketika diem. badannya gemetar hebat. Dia balik takut lagi. Ini bukan Daniel yang dia kenal, lembut dan sayang banget sama yohan.

"Nikmati saja oke?" Daniel ngomong gitu sambil ngusap peluh di dahi si manis.

Berikutnya dia lanjutin aksinya yang tertunda.















❤️❤️



















Jinhyuk dan yang lain dari tadi udah mencar buat nyari yohan. Anak anak yang lain juga. tapi engga semua karna emang mereka sengaja cuma ngasih tau orang orang terdekat biar yang lain ngga panik.

Jinhyuk sendiri sebenernya khawatir sama kesayangannya yang dari tadi ikut bantu nyari. wajahnya cantiknya kelihatan pucet karna gamau makan.

baru beberapa langkah kedepan, bener aja. tubuh mungil itu oleng. Hampir aja jatuh kalau jinhyuk ngga sigap nangkep. Wooseok pingsan.

Highschool: Love and Life - PDX101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang