Diary 2 -Hopega-.

3.1K 158 7
                                    

🐴🐱

Min Yoongi. perempuan cantik dengan kulit seputih susu dan tubuh mungil yang sangat peluk-able. incaran banyak pria di kampus tempatnya kuliah. tapi sayang sekali,gaada yang bisa dapetin yoongi karena dia itu galak dan juga cuek. cowo yang baru ngedeket dikit aja ke dia,baru juga mau ajak kenalan uda dikasih semprotan nan indah milik yoongi. cuma beberapa orang beruntung yang bisa deket sama yoongi,seperti contohnya namjoon,taehyung dan seokjin. ketiga kakak adik kim yang selalu jadi bucin sejatinya min yoongi. mereka bisa deket karena kebetulan kedua orang tua yoongi dan kedua orang tua kim siblings tuh uda berkawan lama. 

meskipun terkesan cuek dan galak sama cowo,tapi diem-diem yoongi naksir sama seseorang. yoongi naksir sama guru les tari adiknya. nama guru tarinya adalah jung hoseok. si guru yang punya sifat periang dan ceria. yoongi jatuh cinta pandangan pertama waktu dia diminta buat anterin min jimin (adik yoongi yang sama bogelnya kaya kakaknya)*wkwk* ketempat les. saat itu kebetulan banget mereka ketemuan di depan pintu masuk. 

flashback.

yoongi menggerutu sepanjang jalan sebab dipaksa untuk menemani jimin masuk ke tempat lesnya,karena jimin takut kena omel akibat dia telat. "nyebelin banget sih kmu jim,makanya lain kali tuh jangan keasikan nonton drama deh. hidupmu nanti jadi penuh drama".

"yaa maaf eonni.. aku kan takut kena omel sama seulgi sunbae.."bibir jimin mengerucut. dia juga ogah sebenarnya minta ditemani sama singa betina macam kakaknya ini,tapi demi keselamatan kuping dan jiwanya terpaksa dia minta yoongi tmenin dia.

"salahmu kalau diomelin,tidak disiplin!".

jimin cuma mencibir ga berani ngejawab lagi. eonninya ini kalau uda ngomel ga bakal berenti kalo dijawabin terus. pokoknya sepanjang jalan kekelasnya jimin,yoongi ngerocos. sampe tiba-tiba ada suara yang bikin yoongi berenti ngoceh.

"oh jimin-ah". itu hoseok yang nyapa jimin dengan senyum cerah bak mataharinya.

dibalas oleh jimin dengan senyum tak kalah manis "hoseok oppa".

"terlambat yaa?"

"iya oppa hehe". jimin nyengir. ga nyadar dia kalo kakaknya daritadi diem dengan wajah merah ngeliatin hoseok terus.

"ngomong-ngomong datang sama siapa,jimin?"tanya hoseok sambil melirik yoongi sedikit. dalam hatinya hoseok berkata *duh gusti,manisnya*.

jimin pun nengok kearah yoongi,kemudian menepuk kencang lengan yoongi sampe yoongi sadar dari acara melamunnya. "sakit,jimin brengsek". upss. hancur sudah image yoongi didepan pujaan hati karena adiknya. 

hoseok sedikit terkejut sama mulut kasar yoongi,tapi dia tersenyum geli ngeliat yoongi yang langsung nutup mulutnya dan menunduk malu.

"kenalin oppa,ini eonniku". jimin pengen ngakak aja ngeliat kakaknya nyiut,tapi ditahan kalau ga bisa abis dia pas pulang.

"oh.. anyeonghaseo.. jung hoseok imnida".hoseok memperkenalkan dirinya sambil mengulurkan tangannya ke yoongi. 

yoongi pun dengan patah-patah mengangkat kepalanya dan membalas uluran tangan hoseok "m-min yoongi imnida".cicitnya. 

mereka bersalaman lama sekali sampai jimin jengah ngeliatnya. "uda kali salamannya. ini ga masuk2 kelas akunya".

sontak mereka berdua melepaskan tangan mereka dengan wajah sama-sama merah. hoseok sampe ngegaruk tenguknya padahal ga gatel gara-gara tengsin. "hehe iya sorry jimin. yauda gih masuk. daripada nanti kau diamuki seulgi".

"iya kalo begitu,kami masuk dulu. byebye oppa".jimin melambai pada hoseok sambil nyeret yoongi. hoseok balas melambai kearah jimin dan yoongi,yoongi cuma senyum kecil aja.

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang