Dua anak adam itu boleh saja sedang bersama, namun fokus mereka tengah berada di tempat lain, bukan tempat tidur yang sedang mereka gunakan untuk mengistirahatkan badan lelah mereka setelah selesai menempuh ujian akhir semester.
Wonshik yang kembali mengingat insiden pelukan antara Taekwoon dan Kak Nayeon kini melirik ke arah sahabatnya yang sedang fokus berbalas pesan sambil tersenyum.
" Woon.." Ucap Wonshik dengan suara beratnya untuk mencari perhatian dari Taekwoon, namun yang dipanggil hanya menjawab dengan gumaman tanpa mengalihkan perhatiannya.
" Kemarin aku sempat melihatmu dan kak nayeon.." Wonshik melirik Taekwoon yang tak lagi mengetik pesan di ponselnya, " sedang perpelukan. Tumben? Kak nayeon curhat masalah pacarnya?"
Taekwoon menyimpan ponselnya lalu mengubah posisi jadi duduk, sambil tersenyum bahagia dia menatap sahabatnya yang masih tiduran itu,
" Aku belum cerita ya kalau aku dan kak nayeon kini menjalin hubungan?"
Wonshik langsung terbangun dan memandang wajah Taekwoon dengan tatapan tidak percaya, " Hah?"
" Hehe, aku kemarin menyatakan cintaku ke kak nayeon, dan dia menerimanya! Jadi sekarang kami sepasang kekasih."
Dan Wonshik tidak mendengarkan dengan jelas bagaimana antusiasnya Taekwoon menceritakan kisah bagaimana dia bisa menjadi kekasih dari Cha Nayeon.
"----jadi kamu kapan? Wonshik?"
Tepukan dilengannya menyadarkan Wonshik dari lamuman akan rasa sakit dihatinya.
" Jadi kamu kapan akan memberitahuku tentang pacarmu, wonshik." Ulang Taekwoon.
" Nanti...kalau aku sudah jadian dengannya." Balas Wonshik sambil menelan rasa perih.
KAMU SEDANG MEMBACA
If I say I love you bro
Fanfiction"Karena laki-laki yang feminim tidak selalu gay dan laki-laki yang tampak macho belum tentu straight" -Coming Out '15