~~Author~~
Nadia Salshabila Octoviani adalah gadis yg mempunyai sifat yg ramah, mudah bergaul, tdk suka mencari teman yg hanya mau berteman dgnnya hnya karna kekayaan, dan tidak sombong.
Dia memiliki adik laki-laki yg selalu berdebat dgn nya, namanya adalah Nathan Aditama Syahputra.
Mereka adalah anak dri sepasang Suami Istri bernama Harry Aditama dan Dina Aditama, mereka lahir dan besar dikeluarga yg berada.
Hari ini adalah hri pertama mereka sekolah ditempat baru.
knpa mereka harus pindah karena Nathan dikeluarkan dr sekolah karena dia selalu aja berulah.~~Prov Nadia~~
"Gila gw kesiangan, ini kan hari pertama gw sekolah disekolah baru"Ucap Nadia.
"Gw mau siap-siap dulu ah"Ucap Nadia.
"Btw disekolah gw yg baru orang-orang nya enak gk ya"Ucap Nadia sambil memasukkan buku-buku kedalam tasnya.
"Ouh, iya sih Nathan udh bngn blm ya?"Ucap Nadia bingung.
"gw cek kekamar aja dulu"Ucap Nadia smbil berjalan menuju kamar Nathan.
sesampainya gw didepan kamar Nathan gw langsung ngetuk pintunya sambil teriak-teriak kyk dihutan.
"woyy, Bangun nanti kita telat"ucap gw.
"et dah nih anak klo tidur kyk orang mati"Ucap gw dlm hati.
"woy bangun apa klo gk gw..."ucap gw yg dipotong sama Nathan.
"ini gw udh bangun gk usah teriak-teriak jga, lo pikir ini hutan"katanya.
emang iya sih gw teriak-teriak udh kyk dihutan, klo disini ada mama sma papah pasti gw udh dimarahin.
untung mereka udh brangkat kekantor duluan tdi pagi, emang mereka berdua tuh selalu sibuk sampe-sampe gk ada waktu buat kita berdua.
"makanya bangun" kata gw.
"iya iya, inih gw udh bangun bawel" katanya.
"yaudah cepetan siap-siap, gw gk mau telat cma gara-gara lo" kata gw.
"iya bawel, klo lo gk mau telat minta anterin supir aja sonoh" katanya kayak nya sih kesel sama gw.
"yaudah lah gw sama mang ujang aja" kata gw pasrah.
akhirnya gw brangkat sekolah dianter mang ujang, oh iya gw blm bilang ya mang ujang itu siapa. mang ujang itu supir kepercayaan papah dia udh bekerja dirmh gw selama bertahun tahun mungkin pas gw masih kecil.
gw lgi dijalan menuju sekolah baru gw, tpi pas dijalan gw kejebak macet kyknya sih macetnya panjang bangt.
akhirnya gw mutusin untuk turun trs mesen ojol. karang gw lgi dijalan naik ojol dan sampe sekolah.
sesampai nya gw disekolah gw langsung keruang kepsek, tpi sangking buru-buru nya gw sampe nabrak cwo.
"brugh, maaf-maaf gw gk sengaja "kata gw.
"klo jalan liat-liat dong" katanya.
"ya maaf gw kan gk sengaja, gw lgi buru-buru nih" kata gw
''emang lo mau kemna si?"tanya nya.
"Ruang kepsek, tpi gw gk tau ruang kepsek dmna"jawab gw.
"oh, mau gw anterin"tnya nya.
"gkpp nih"kata gw.
"gkpp kok"jawabnya.
"yaudah deh"kata gw.
"yaudah ikutin gw"katanya.
eheheh kok digandeng tangan gw, knl jga kagak main gandeng-gandeng aja.
"gak usah digandeng jga kli"kata gw.
"nnti lo nabrak orang lgi"katanya.
"alah modus lo" kata gw.
"siapa yg modus, udh diem aja lo drpada lo ntar nyasar"katanya.
gw sih nurut aja dripada gw nyasar. pas sampe ruang kepsek, kepala sekolah cma bilang kelas gw dilantai 4 kelas 11 IPA6
lah kan gw gk tau akhirnya kepala sekolah nyuruh cwok yg tdi nganter gw keruang kepsek untuk nunjukkin kelas gw.
pas sampe klas gw langsung perkenalan diri gw dulu, trs guru nyuruh gw duduk.
~~Prov Nathan~~
"*nj*r siapa sih yg teriak-teriak udh kayak hutan aja" kata gw dlm hati.
"woyy, Bangun nanti kita telat"katanya
woy bangun atau klo gk gw..."katanya yg dipotong sama gw
"ini gw udh bangun gk usah teriak-teriak jga lo pikir ini hutan"kata gw
"makanya bangun" kata Nadia.
"iya iya, inih gw udh bangun bawel" kata gw kesel.
"yaudah cepetan siap-siap gw gk mau telat cma gara-gara elo" katanya
"iya bawel, klo lo gk mau telat minta anterin supir aja sonoh" kata gw rada kesel.
yaudah lah gw sama mang ujang aja" katanya kyknya dia takut telat klo nungguin gw.
Pagi-pagi udh bkn ksel aja tuh orang, udh lah gw mau siap-siap berangkat kesekolah.
akhirnya gw udah rapi, trs ngambil kunci motor gw dilaci kamar gw.
gw bawa motor nya ngebut-ngebut biar gk telat. pas sampe sekolah gw parkirin motor gw dulu diparkiran sekolah.
selesai parkirin motor gw keruang kepala sekolah soalnya gw kan murid baru jdi gw gk tau kelas gw dimana.
pas sampe ruang kepala sekolah gw disuruh duduk dulu. tpi tiba-tiba gw dtng.
"Nathan Aditama ya" kata kepala sekolah
"iya, pak"jawab gw
"loh kok sendiri, kakaknya mna?"tanya nya.
"bkn tdi dia udh duluan, tdi dia dianter supir, saya kira udh sampe duluan pak!"kata gw bingung.
"knp gk bareng aja?"tanya nya.
"maaf pak soalnya tdi saya bangun nya kesiangan, makanya gk bareng"jawab gw.
"mungkin kena macet pak" kata gw.
"yaudah, gkpp nnti saya tunggu"jawabnya.
"kmu dikelas 10 IPA3, lantai 2"katanya.
"iya, pak"jawab gw.
"nnti kmu dianter wali kelas kmu, tunggu aja ya" katanya.
"iya"kata gw.
gk lama dri itu wali kelas gw dateng dan langsung bawa gw kekelas gw.
pas sampe kelas gw perkenalan diri dulu, abis itu gw suruh duduk.
~~Author~~
Sorry ya klo rada" gk jelas soalnya cerita pertama gw, jngan lupa vote and coment nya ya.Btw Follow IG gw ya
@Imellia_3012
nnti gw fllbck asal klian Dm gwtqtqtq untuk waktunya
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Boyfriend
Genç KurguBgi para Gadis mempunyai kekasih yg sempurna adalah impian terbesar. Apalagi klo pria yg dicintai nya selalu ada buatnya diwaktu senang mau sedih mungkin itu yg sedang dirasakan Nadia saat ini. Nadia adalah gadis remaja yg prnh dikecewakan oleh man...