Jaadiii aku gatau masih ada atau enggak yang nyimpen cerita ini diperpus atau di di reading list-nya yang pasti bonchap ini didedikasikan untuk RiSung Shipperku tersayang.
Jadiin mari kita ubah Part ini menjadi
SUAMIKU GESREK [HAN JISUNG]
Let's read~
"Ma, papa mana sih lama banget, pegel nih kaki Nial."-Danial
Perkenalkan Han Danial anak pertama dari Jisung dan Hyuri. Ini yang tertua diantara sodara bobrok nya, penetralisir kebodohan papa nya. Yang paling sayang sama mamanya. Suka nabokin adek-adeknya. Umurnya masih 17tahun, baru aja ultah kemarin.
"Sabar bang, kamu ini."-Hyuri
Hyuri nepokin punggung Danial, emang anaknya ini tidak sabaran orangnya. Mirip emak bapaknya lah, masa mirip tetangganya.
"Aku mah gapapa, ini mama yang dari tadi nunggu kan capek. Mana lagi hamil gini."-Danial
Hyuri langsung liat perutnya yang sekarang gak rata lagi.
Yagara-gara siapa kalo bukan si Jisung.
"Udah pulang aja yuk."-Rafariel
"Tinggalin aja si papa udah gede kok minta dijemput segala."-Alfariel
Alhasil duo kembar ini langsung kena tabokan si tetua, alias Danial. Hyuri cuman senyum tipis liat kelakuan anaknya. Yah dia gabisa ngeharapin anaknya waras-waras amat, dia sadar kok gimana bentukan dia sama Jisung otomatis nurun ke anaknya.
Kalo enggak patut dicurigai dong,ada maen diluar ekhem.
Oh ya kenalin juga si duo kembar, Han Alfariel sebagai abang dan Rafariel sebagai yang paling muda. Umurnya masih 15 tahun, masih di fase unyu menuju ingin memblokir dari kehidupan akibat kejahilan yang tak tertahan.
Si duo kembar ini super jahil, makanya sering dimarahin abangnya. Ya tetep aja dibela sama papanya. Ya dibela lah soalnya papanya yang suka ngajarin trik jahil. Untung Danial gak terpengaruh.
"Tinggal, tinggal, emang buat apa kita kesini kalo ga jemput papa?"-Danial
"Selo elah bang, PNS ye lu?"-Alfariel
"Pegawai negri sipil dong gue."-Danial
"PMS maksud Alfa bang."-Rafariel
"Sebahagia kalian aja."-Danial
Dan akhirnya yang ditunggu-tunggu pun datang, jeng jeng jengggg... Bapak bapak nih jangan kepincut lu pada. Udah punya bini soalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU GESREK (HANJISUNG) [End]✔
Fiksi PenggemarSudah dengan bonchap💕 "Cha Hyuri, pacaran hayuk"- jisung "Hayuklah"-hyuri Warn! Awalnya emang gaje, tapi ketengahnya asik banget kok ceritanya. Percaya deh ama gue. #inwattysawards2019 #10 - slice [5-06-2019] #4 - hanjisung [02-08-2019] #1 - jisu...