Setelah nempuh perjalanan hampir empat jam akhirnya mereka sampe di tempat tujuan, pantai.
Sekarang mereka ada di depan villa yang udah di sewa Jinhyuk, Jinhyuk sengaja milih villa biar mereka bisa lebih leluasa.
Di villa itu ada dua kamar, yang udah pasti kamar cewe sama cowo misah, pintu kamar mereka hadap-hadapan. Jarak dari villa ke bibir pantai gak begitu jauh, jalan kaki aja gak sampe lima menit dari villa.
Begitu pintu di buka mereka langsung masuk dan duduk di sofa, Jinhyuk langsung ngatur kamar karena dia sendiri juga mau istirahat, cape nyetir berjam-jam.
Mereka siap masuk ke kamar masing-masing. "Kalo mau ke pantai nanti sore aja ya, siang begini masih panas nanti kulit kalian kebakar. Tidur dulu aja istirahat" kata Jinhyuk
Yang lain cuma ngangguk dan langsung masuk kamar sambil bawa tas mereka masing-masing
.
Begitu masuk kamar, para cowo langsung tepar di atas kasur. Jinhyuk jelas cape, ngantuk dan pegel nyetir dan jemput Gyuri dari pagi buta.
Yohan sama Hangyul juga cape, karena mereka duduk di paling belakang, sempit banget dan badan mereka sama-sama gede jadi mereka mau lurusin badan.
.
Hyewon langsung goleran di kasur sambil tengkurep, kepala dia pusing banget karena tadi sempet ketiduran dan kepala dia beberapa kali kejedot pintu mobil.
Chaeyeon juga langsung rebahan disamping Hyewon, matanya merem tapi dia gak tidur, cuma ngilangin pegel karena tadi di mobil dia ga bisa selonjoran apalagi rebahan, gaenak sama Hyewon.
Karena biasanya kalo mereka lagi trip jauh kaya gini, Hyewon duduk di belakang sama Yohan, kalo tidur dia pasti senderan di pundak Yohan sambil tangannya meluk salah satu tangan Yohan kakinya naik ke atas kursi. Kalian tau cuddling? Nah iya kaya gitu wkwk.
Chaeyeon juga biasanya duduk di tengah sama Hangyul, kalo pegel dia bakal selonjorin kakinya dan di taro di paha Hangyul atau kalo ngantuk dia bakal nidurin kepalanya di paha Hangyul dan kakinya diselonjorin.
"Kak Gyuri mau ngapain?" Kata Chaeyeon pas liat Gyuri udah nyampirin handuk di pundak
"Mandi, kakak belom mandi hehe" kata Gyuri sambil ditangannya megang alat mandinya
"oh, yaudah aku sama Hyewon tidur ya. Kalo ada apa-apa bangunin"
Cuma dibales anggukan sama Gyuri, terus dia langsung masuk kamar mandi.
.
Setengah jam kemudian Gyuri udah selesai mandi, udah dandan. Dia bingung mau ngapain, dia gak ngantuk karena tadi di sepanjang jalan dia tidur. Akhirnya dia mutusin buat senderan di kepala kasur di samping Chaeyeon sambil main game.
"Hyewon mau kemana?" Gyuri bingung pas liat Hyewon tiba-tiba berdiri kaya orang linglung
"Minum kak hehe"
"Oh itu di meja rias ada air, minum aja. Kayanya Jinhyuk belum beli air lagi"
Hyewon langsung ambil botol itu terus minum airnya.
"Hyewon bagi" Chaeyeon juga ikutan bangun, duduk di kasur
Hyewon ngasih botolnya terus diambil sama Chaeyeon. Habis minum mereka bertiga diem, gatau mau ngapain. Sampe akhirnya Gyuri nyimpen handponenya.
"Kalian lagi marahan?" Gyuri mulai nanya
"Siapa?" kata Hyewon sambil duduk depan Gyuri
Akhirnya Gyuri posisiin duduknya hadapan sama Chaeyeon dan Hyewon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Almost is Never Enough
FanfictionKatanya laki laki sama perempuan itu gak bisa sahabatan? Jadi gimana nasib Chaeyeon, Hangyul, Hyewon dan Yohan?