Happy reading.
Mohon jangan lupa vomentnya gaes.#Hujan
Karena kemarin pak Jinhyuk sakit dan kata Dokter diminta buat istirahat juga makan yang teratur jadinya beberapa hari ini pak Seungwoo masuk kerja terus. Biasanya setiap satu minggu pasti ada aja pak Seungwoo libur buat istirahat tapi kali ini pak Seungwoo harus merelakan waktu istirahatnya demi pekerjaan yang seharusnya dikerjakan pak Jinhyuk jadinya pak Seungwoo yang mengurusnya.
Seperti hari ini aku dan pak Seungwoo harus menemui salah satu rekan bisnis yang sudah dijanjikan untuk bertemu dengan pak Jinhyuk tapi harus bagaimana lagi karena pak Jinhyuk harus istirahat dulu jadinya pak Seungwoo yang menggantikannya. Rekan bisnisnya pak Jinhyuk meminta bertemu sore ini , aku dan pak Seungwoo mempersiapkan berkasnya segera.
"Jia! Saya paham kamu pasti agak canggung sama saya sekarang. Bukan maksud saya mau tahu rahasia kamu tapi saya cuma mau tau alasan dia gak mau nikahin kamu. Maaf kalau omongan saya buat kamu tersinggung"pak Seungwoo tiba-tiba mengungkit hal yang waktu itu.
"Gak papa pak , lagipula semua orang pasti punya rahasia dihidupnya"
Pak Seungwoo hanya tersenyum mendengar sahutanku. Aku dan pak Seungwoo menuju ketempat kami bertemu rekan bisnisnya pak Jinhyuk , sesampainya disana kami menunggu selama kurang lebih 20 menit dan sampai pada akhirnya mereka datang.
"Maaf terlambat pak"ucapnya yang sopan pada kami
"Tidak apa-apa pak"
Tanpa mengulur waktu kami membicarakan bisnis hingga 1 jam berlalu. Sejenak aku menatap kearah luar lalu memandang kelangit yang agak muram menunjukkan kalau sebentar lagi akan turun hujan. Sampai matahari terbenam akhirnya kami selesai merundingkan masalah bisnis.
"Kalau begitu terima kasih pak Seungwoo dan Bu Jia. Saya pamit lebih dulu karena ada urusan yang lain lagi"pamitnya tanpa berpikir kalau diluar sana sekarang tengah hujan. Ya , langit yang tadinya muram akhirnya mengeluarkan air yang turun kebumi yaitu hujan.
Hanya aku dan pak Seungwoo.
"Ji , saya parkir mobilnya agak jauh dari tempat ini"ucap nya"Hah!!" Iya , aku baru sadar kalau tadi pak Seungwoo parkirin mobilnya agak jauh dari tempat kami bertemu rekan bisnis. Lalu bagaimana kami pulang yang diluar hujan deras.
"Gimana kalau kita tunggu hujannya reda"usul pak Seungwoo sambil menatap kearah luar hujan yang begitu deras.
"Kalau nunggu hujannya reda kita pulangnya bakalan malam banget pak , soalnya jarak tempat ini kekantor saja sangat jauh"ucapku
"Yasudah , memangnya kamu mau hujan-hujanan? Ini deras banget lo Ji?"
"gak papa pak , lagipula kan pulangnya juga kerumah"
"Kamu benar "pak Seungwoo setuju , kamipun mencoba keluar dari tempat itu. Aku bersiap untuk menutupi kepalaku dengan tas dan berlari tapi pak Seungwoo malahan melepaskan jas nya dan menadahkannya keatas kepalaku dengan kedua tangannya.
Aku menatap kearah pak Seungwoo yang juga memandangku.
"Yuk!"Aku dan pak Seungwoo berlari pelan menuju parkiran mobil pak Seungwoo yang cukup jauh , sejenak kami ketepi agar tidak terlalu membasahi baju kami lalu kembali berlari kecil agar tak mengulur waktu lebih lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SECRETARY | Han Seungwoo
Fanfiction"Dia sekretarisku , sekaligus calon istriku" Cast: Han Seungwoo Lee Jinhyuk Nam Jia / you (y/n) Kim Wooseok Cover by : @Sakyukim26nh