part 7

558 38 3
                                    

Setelah acara baku hantam tadi, Nanda membantu Valeron ke uks untuk mengobati Luka yang didapat pas berantem sama rendy tadi. Bukan Luka hati karna ditinggal pacar pas lagi Sayang sayangnya lho bukan.

Diuks.

Nanda membantu Valeron duduk di emm apa itu namanya kalo di uks ada kasur tuh namanya apa? Ah udah lah anggap ae kasur gitu. Nanda membantu Valeron duduk di kasur uks. Ini uks nya beda sama uks yang dipake rendy ya, anggap ae uks nya ada banyak, ya nggak banyak banget ✌️ aja cukup.

Setelah itu petugas uks dateng Dan menanyai kenapa Valeron bisa Luka kek gitu.

"Ini kenapa bisa Luka gini"Tanya petugas uks yang kebetulan emang kakak kelas 11.

"Ga usah banyak Tanya deh, udah obatin aja cepetan"ucap Nanda. Ga bisa nyelow njirrr.

"Yaudah gw ambil p3k Dulu"ucap petugas uks lalu pergi mengambil p3k.

'Anjirrr baru ini gw diginiin sama adek kelas'batin petugas uks.

Lalu tak lama kemudian petugas uks datang membawa peralatan p3k.

"Udah langsung obatin aja cepetan"ucap Nanda kpd petugas uks. Dan petugas uks itu mengobati Luka Valeron.

Setelah itu tidak ada pembicaraan lagi, karna Nanda tidak mengucap kata kata apapun. Valeron yang sadar atas situasi ini dia langsung melihat Nanda yang wajahnya sulit diartikan, iapun peka jika dia sudah berbuat kesalahan yang fatal sampe sampe Nanda tidak berbicara kepadanya.

"Nan"ucap Valeron yang mencoba membuka suara.

Karna Valeron hanya takut satu, yaitu jika Nanda marah kepadanya.

"Hmm?"Nanda hanya berdehem.

"Lo marah sama gw?"ucap Valeron.

Saat itu juga petugas uks sudah selese mengobati Luka Valeron.

"Udah selese Kan? Yaudah sono lu"ucap Nanda kpd petugas uks.

"Anjirrr, gw diusir? Adek kelas aje songong amat"gumam petugas uks.

"Udah gausah ngumpatin gw, sono lu cepetan pergi"ucap Nanda.

Lalu petugas uks itu langsung pergi meninggalkan Nanda Dan Valeron berdua Dan jangan lupain juga ia jalan sambil menyumpah serapahin Nanda.

"Kenapa?"Tanya Nanda.

Lalu Valeron menatap Nanda dengan wajah bertanya Tanya.

"Kenapa lo bisa berantem sama rendy tadi?"ucap Nanda.

"Lo janji ga Kan marah kalo gw cerita"ucap Valeron.

"Tergantung"ucap Nanda.

Valeron sangat takut, takut jika nanti Nanda marah kalo tau alasan dia berantem sama rendy itu karna Nanda. Ia saja sudah was was kalo Nanda beneran marah, liat aja sekarang wajahnya Nanda datar ga ada senyum sama sekali.

"Gw ga Mau lo marah sama gw kalo gw ceritain ke lo"ucap Valeron sambil nunduk.

"Kalo ngobrol sama orang itu yang ditatap mukanya"ucap Nanda.

Lalu Valeron yang tadinya nunduk langsung melihat ke arah Nanda.

"Jangan marah Nan"ucap Valeron.

"Ceritain sekarang Ron, gw ga habis fikir kenapa lo bisa bisanya berantem sama abang lo sendiri, saudara lo sendiri"ucap Nanda penuh penekanan.

Valeron terkejut karna selama ini nanda memanggil nya dengan sebutan yon bukan Ron. Ia berfikir jika sekarang saja Nanda sudah marah apalagi saat dia denger alasan kenapa dia berantem sama rendy??? Bisa bisa dia didiamin Nanda berbulan bulan.

Sahabat Jadi Cinta Valeron 💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang