Synopsis
Cerita seorang siswi yang kesehariannya datar dan biasa saja di masa SMA nya. Suatu hari ia harus merasa jengkel dengan seorang senior yang sangat ia benci karena kelakuan dan sikapnya...yah keteraluan .
Bagaimana ia bisa menjalani hidupnya di sma bersama sahabat dan senior kejam yang seenaknya.....
Ia tak pernah tau kalau ia memiliki rahasia yang dirinya saja belum menyadari itu.
Two Side in Myself
Brughh .....seorang siswi yang tidak sengaja menabrak seorang siswa yang hanya memandang siswi itu dengan dingin dan datar,...
Alice prov
'sial...sudah telat...sial sial...'makiku dalam hati. Oh ya perkenalkan aku, Alice...ya hanya alice hidupku yang semula bahagia menjadi suram karena bisa dibilang aku korban broken home, kedua orang tuaku bercerai dan aku harus ikut ayahku yang tidak pernah peduli padaku sejak kecil, entahlah...apa penyebabnya yang pasti kedua orang tuaku tidak mengharapkan aku lahir...jadi jangan heran jika aku cuek dan pendiam.
alice merasa jengkel dengan makhluk dihadapannya yang menabraknya
"hei...kalau jalan lihat lihat kenapa
....hufh...."ucap alice sambil menatap lawan bicaranya."minggir".ucap siswa itu lalu berlalu begitu saja .
Bebarengan dengan perginya cowok itu alice masih di koridor kelas. Selang beberapa menit terdengarlah teriakan para siswi SENIOR HIGH SCHOOL...atau SHS.
'Kyaaa....Ray jadiakan aku milikmu...'
'kyaa.... Raka tampan...'
'Jack terimalah aku...'
'Daniel... kyaa ..manisnya...'
Itulah teriakan yang berkumandang di SHS tiap paginya. Yah mereka memuja para pangeran SHS, paling disegani dan dicintai para siswi disini.
Keempat cowok yang sangat berpengaruh dan popular di SHS, mari perkenalkan mereka satu persatu. Ray Putra Rahardian, paling tinggi antara keempat temannya, tampan...jelas, cerdas, tapi sangat ditakuti karena tatapan mengitimidasinya, dingin, jarang berekspresi, tubuhnya proposional dan Ray pemimpin dari keempatnya.
Raka syahputra, murah senyum tapi bisa jadi dingin kalau diganggu, tampan pasti tubuh proposional,pokokknya keempat penguasa SHS ini tampan, proposional, Daniel, paling baik dari keempatnya, manis tapi tidak kalah tampan, pecinta seni. Terakhir Jack, sama dingin dan datar tapi masih bisa dibilang baik, agak misterius.
Mereka sudah bersahabat dari SMP kls 1, sampai sekarang mereka selalu bersama masuk ke sekolah yang mana aja, maklum anak orang kaya semua.
Alice memandang pemandangan itu datar, bahkan lebih ke malas disaat para siswi SHS meneriaki keempat panguasa sekolah itu. Alice memiliki 2kakak laki laki, yang sudah berkerja semua...
Alice adalah murid baru yang itu berarti ia murid junior. ia berjalan menyusuri koridor menuju kelasnya.
suasana kelas ramai membuat penghuninya tidak menyadari bahwa mereka memiliki teman baru. Alice masuk dengan wali kelas XII A, seketika kelas menjadi sunyi.
"perhatian anak-anak, kita mendapat teman baru." Nak, silahkan perkenalkan dirimu." kata guru itu
"Saya Alice Steel. Salam kenal." ucap Alice singkat.
seisi kelas menatap Alice dengan tatapan mencibir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two side in myself
Romanceseorang gadis yang memiliki kehidupan yang lain dengan orang lain. menjalani hidupnya dengan datar dan cuek bertemu seseorang yang tidak diduga