Teruntuk,
Semua yang sayang pada Kim Namjoon.Kita semua tahu Namjoon begitu dekat dengan alam, bahkan project ulang tahun baru-baru ini dari ARMY sungguh sangat meaningful yakni sebuah hutan. Maka dari itu aku (Racikan) ingin mengundangmu ikut serta dalam Namjoon Birthday FANFIC Project yang akan mengambil tema PERI HUTAN KIM NAMJOON.
Penjelasan Tentang Tema:
Fanfic oneshoot ini isinya haruslah berupa Namjoon yang berperan sebagai peri/dewa/penunggu dari hutan/pohon/tumbuhan. Tapi tidak terlalu saklek juga, jika fanficnya berisi tentang Namjoon dan segala sesuatu yang hijau (alam) masih bisa diterima.
Tapi yang perlu ditekankan dalam tema ini dan menjadi sebuah kewajiban adalah karakter NAMJOON HARUS SOFT.
Why? Kita ingin menyumbang lebih banyak lagi soft Namjoon dalam dunia fanfic. Namjoon tidak selamanya daddy, he can be baby, he can be anything. Digambarin di awal kasar juga boleh tapi ujungnya mesti soft uwu.
Ada pun ketentuan lainnya:
1. Diperuntukkan untuk siapa saja yang ingin membebaskan pikirannya dan mencoba nulis. Tidak hanya author.
2. Fanfic oneshoot ini juga bebas jumlah wordsnya.
3. Fanfic oneshoot ini juga bebas formatnya. Boleh cuma hanya dialog, social media type, dan lain sebagainya. Boleh baku dan nonbaku.
4. Diusahakan Namjoon centric yang artinya non-romance, tapi bila ingin romance pun diperbolehkan sekali dan aku tidak akan ngebatesin ship apa aja. Straight pun boleh. Intinya it's all about Namjoon.
5. Project ini akan dipublish di book baru (bukan book ini) di akun racikan dengan credit nama (aku nggak bisa janji untuk mention karena wattpadku pribadi seringkali tidak bisa memention nama :( tapi aku usahakan).
6. Jangan takut plotmu akan sama dengan plot penulis lain, karena disini titik serunya. Semakin sama plot, semakin bisa kita lihat bagaimana cara penyajian orang berbeda.
8. Kirim fanfic-mu melalui attachment ke email: nyinyirfandom@gmail.com (maaf emailnya laknat banget emang tapi adanya ini huhuhu). Dengan subject: Namjoon Birthday Project. Jangan lupa tuliskan nama akun wattpad-mu. Kamu boleh menambahkan author note jika memang ingin.
9. Jangan lupa untuk beri judul fanficmu di word yang dilampirkan.
10. Deadline 12 September 2019. Lewat tanggal itu tidak diterima.
11. Tidak ada seleksi, semua akan dipublish.
12. Boleh mengirimkan lebih dari 1 oneshoot. Tapi jika submisi banyak sekali, akan disuruh pilih salah satu oneshoot :)
13. Jika ada gambar/gif pendukung boleh diattach/dilampirkan ke email (bukan ditaro di body email).
14. Fanfic akan dipublish acak, tidak berdasarkan tanggal pengiriman. Jadi yang kirim terakhir bisa aja publish duluan. Bakal diacak random.
15. Feel free sebar atau tag ke teman-teman semua >w<//
Tertanda,
Racikan.[Jika ada yang ingin ditanyakan silakan saja]
===
Q: Kak, artinya genrenya semuanya fantasi dong?
A: Belum tentu, kalau misalnya cuma mau ngambil part Namjoon dengan alam saja pun diterima kok dan itu bisa jadi bukan fantasi.Q: Rate 18 boleh?
A: Boleh :>Q: Ship gitu boleh gak?
A: Boleh.Q: Tapi aku maunya Namjoon daddy, kak.
A: Namjoon daddy bisa soft kan? Yang penting soft.Q: Kalo kita kirim, kita dapet apa?
A: Gak ada sih, cuma kesenangan gak jelas aja sih :(( soale ini kek ulang tahun Namjoon.Q: Kalo nggak punya wattpad, boleh kirim gak?
A: Boleh. Asal mencantumkan social media kamu yang bisa dituliskan.
YOU ARE READING
Namjoon Birthday Project (UNDANGAN TERBUKA)
FanfictionUntuk semua yang menyayangi Namjoon, Aku (Racikan) mendangmu untuk ikutan "Namjoon Birthday Project" Silakan buka undangannya untuk memutuskan sendiri ikut serta atau tidak.