Pagi Yang Gembira

47 5 2
                                    

I JUST FOUND HELL



FEMALE CHARACTERS

Emily

Jennifer

Natalie

Tasya

Sophie

Aliyah

Valentina

Olivia :

MALE CHARACTERS

José

Gabriel

Marcel

Alex :

Mr. Alejandro

Lucas

SHORT SINOPSIS : Emily and 4 of her friends just graduated from college and finished the work happily, and the day she graduate is near her 20's birthday. Sophie, Emily's bestfriend start a plan for Emily's birthday to have a girls vacation to spend their summer in Mallorca,Spain. They had an epic blast in the best underwater resort with full of sharks scenery, but the paradise turns out to be a nightmare, a group of terrorist terrorized the entire resort and make them destroyed and flooded, the girls trapped inside the resort island and soon they realized that the resort became a new home for a thousand of ferocious sharks that hunting for them.

 They had an epic blast in the best underwater resort with full of sharks scenery, but the paradise turns out to be a nightmare, a group of terrorist terrorized the entire resort and make them destroyed and flooded, the girls trapped inside the re...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

              Di pagi hari itu.. tanggal 27 September 2019 Emily sungguh gembira dan menanti-nanti siapa yang mencapai nilai tertinggi.. dan tiba-tiba!.. wah, tercatat nama "Emily" di layar tancap ruang serbaguna, Emily dengan senangnya loncat dari kursi dan menangis, hingga ibu nya memeluk nya dan mengucapkan "selamat gadis kecilku", setelah keluar dari gedung, begitu ramai orang-orang berswafoto bersama keluarga dan teman-temannya, Emily mencari tantenya yang datang serta keluarga lainnya dan langsung memeluknya, dengan bangga ia bierkata jika ia yang mendapat peringkat nomor 1, keluarga dengan heboh dan bangga menyeru nya.., tak lama kemudian 4 temannya datang menghampirinya yaitu Jennifer, Natalie, Sophie dan Tasya. Mereka memberikan pelukan pertemanan serta mengucapkan selamat dan berbincang tentang pertemanan mereka selama di sekolah. Sophie mengajak mereka ke tempat yang lebih sunyi di daerah taman yang sepi dan ingin berbincang dan mengutar masa lalu mereka, setelah itu Sophie menyindir Emily bahwa sebentar lagi ada yang berulang tahun ke 20 tahun, dan itu adalah Emily. Emily akan berusia 20 tahun 7 hari lagi, ia berkata "aku ingin 20 tahunku ini lebih menyenangkan dan tak pernah terlupakan", Sophie berbisik ke teman sampingnya sesuatu, Emily merasa curiga dan ingin mengetahui apa yang dibilang oleh Sophie ke temannya yang lain, akhirnya mereka memutuskan pulang kerumah. Setiba dirumah Emily membereskan rumah dan kamarnya serta makan malam bersama keluarga besarnya, mereka berbincang sambil tertawa membicarai berbagai hal, dan salah satu pamannya Uncle Jake berkata, bahwa sebentar lagi siapa yang bertambah usianya?" saudara2 Emily berkata" Emily!" dan Jake menawarkan hadiah apa yang Emily inginkan, Emily hanya tertawa dan tak tahu apa yang ia inginkan.. dia hanya berkata "aku ingin merayakannya dengan sahabat-sahabat ku saja", Uncle Jake memotong pembicaraan dan berkata "ooh aku punya ide yang bagus!" bagaimana jika kamu pergi ke Perancis!, aku memiliki teman disana! Jadi kau bisa aman dengannya.. aku akan membayar semua paket tour mu!", Emily dengan muka bingung menjawab"huh aku mau tapi aku masih belum tau", Orang tua Emily memaksa nya untuk pergi ke Perancis, akhirnya Emily menjawab iya dan mereka akan pergi tanggal 3 Agustus ke Perancis, tapi Emily berkata aku sudah besar bolehkah aku bersama teman2ku pergi nya?", Yasudah boleh saja asal kau senang!", Jawab Uncle Jake. Dimalam itu setelah makan besar, Emily menelfon Sophie dan memberitahunya bahwa tanggal 3 ia akan pergi ke Perancis, Emily menawarkan Sophie untuk ikut, Sophie menjawab "benarkah? Boleh saja tapi tanggal 28 besok kita harus bertemu di kafe favorit kita oke?'', Emily menjawab "ya tapi aku ingin kau jawab secepatnya!",.

Keesokan harinya Emily bertemu oleh 4 temannya termasuk Sophie di kafe favoritnya, setelah itu mereka membahas tentang jalan-jalan ke Perancis nya, Emily bingung karna ia tak ada teman baiknya yang ikut.. setelah itu, tiba-tiba Sophie mengeluarkan 4 tiket dari Paris ke Mallorca, Emily Terkejut dan senang,Tapi Emily bingung bagaimana jika paman ku marah sebab tiket nya sudah dipesan oleh pamannya, Sophie akhirnya menyarankannya untuk pergi ke Paris dan langsung terbang ke Mallorca untuk merayakan ulang tahunnya, Emily dengan gembira berkata" bagaimana kau tahu aku terbang ke paris tanggal 3?", "kau semalam memberitahuku bodoh!", jawab Sophie, dan mereka saling tertawa dan akhirnya para gadis menyetujui penerbangannya tanggal 3 ke Paris dan langsung ke Mallorca tanggal 5 karena tanggal 5 hari ulang tahun Emily, Para gadis gembira dan pulang masing-masing.

Aku Temukan NerakaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang