EP.48 [New CEO]

1.3K 86 11
                                    

GA mau jadi gak?

Kalau mau, maunya kapan?

ㅡㅡㅡㅡ

Sudah 5 bulan kemudian, Yeonjun udah resmi jadi CEO baru di perusahaan ayahnya. Soobin juga udah resmi jadi mahasiswa di UI jurusan Psikolog.

Dia udah mulai sibuk sama banyak tugas, ya katanya karena dia mahasiswa baru jadi wajar banyak tugas.

Untungnya si pacarnya ini masih gak terlalu sibuk, jadi Yeonjun kadang bantu sedikit tugas-tugasnya Soobin.

Disaat Soobin ada waktu luang gak masuk kuliah, dia sering ke kantornya Yeonjun.

Yeonjun sekarang udah kek real CEO banget, dandanannya aja udah euh gilaa gaya CEO muda banget.

Setiap Soobin ke kantornya Yeonjun, semua para karyawan disana suka ngira Soobin itu istrinya.

Meskipun pada bilang Soobin itu istrinya Yeonjun, gak ada salah satu orang yang balas kalau Soobin adalah adiknya.

Karena mereka emang gak ada yang tau sama sekali.

Sempet waktu baru aja sekitar 2 bulan jadi CEO, Yeonjun nyuruh Soobin buat ke kantornya pas istirahat makan siang. Kebetulan Soobin udah selesai kelasnya, jadi dia bisa kesana.

Saat Soobin kesana ternyata Yeonjun ngajak s*x disana, katanya kaya di film-film gitu.

Soobin langsung nolak, walaupun cctv udah langsung di blok sama Yeonjun buat sementara diruangan itu + pintunya dikunci tetep Soobin gak mau.

Katanya malu, gak nyaman apalagi dimana posisi Soobin harus berdiri dan Yeonjun duduk di sofa.

Gak banget, katanya.

Akhirnya pas waktu itu, Soobin cuman ngeblowjob Yeonjun. Dia udah paham banget, kalau Yeonjun udah hormonnya naik suka susah ditolak.

Soobin baru paham itu pas Yeonjun udah ngelakuin 'itu' kedua kalinya.

Makin sini Yeonjun makin kurang ngajar, pikirnya.

Emang dari dulu Yeonjun suka banget nyentuh dia tapi sadar tempat.

Nah sekarang dia malah lebih bajingan, ditempat umum aja kadang walaupun sepi atau banyak orang tapi gak ada orang yang nyadar, dia suka remas pantat Soobin dan berakhir harus 'itu' di hotel.

Kan ngeselin.

Sopan tapi Bajingan.

Sekarang Yeonjun lagi diruang meeting bertiga sama Jinhyuk sama Hangyul.

Jinhyuk ngejelasin harta warisan itu dibagiin, kalau Hangyul ngejelasin gimana rumah itu terjual.

Semuanya udah selesai, soalnya Yeonjun gak mau tau harus udah selesai.

Yeonjun disana cuman ngangguk aja sambil duduk di kursi kantor yang ada rodanya, Hangyul bisa liat wajah Yeonjun yang sedikit tenang.

Tapi songong juga.

"Jun, jadi kita udah jual rumahnya 1.6 M. Mayan kan? Kita cuman ambil 35% nya aja. Sisanya silahkan diambil buat Yeonjun dan sekeluarga, lagian itu kan harta kalian bukan milik kita."

Yeonjun ngangguk sambil mainin pulpen yang ada ditangannya, "oh oke sip, sekarang dimana uang itu?"

"Masih berbentuk giro jun, belum dicairin dan ini gironya." kata Hangyul yang langsung nyerahin kertas putih itu ke Yeonjun.

Yeonjun ngangguk terus langsung masukkin kertas itu ke dompetnya.

"Ini dijual ke siapa sih? Lewat siapa? Cepet banget perasaan lakunya, ditambah cash pula."

Bad vs Good Boy [Yeonjun x Soobin] [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang