Wonshik menatap perih pada pasangan Taekwoon&Nayeon yang terlihat sangat bahagia, pasangan itu tampak sangat menikmati kebersamaan mereka di taman. Dunia hanya milik berdua yang lain ngontrak benar-benar dirasakan oleh Wonshik kala Taekwoon mengusap puncak kepala Kak Nayeon dengan penuh kasih sayang. Dirinya saja tidak pernah diperlakukan seperti itu, padahal sudah bertahun-tahun mereka bersama.
"Wonshik?" Suara manja perempuan disampingnya mengalihkan atensi Wonshik dari pasangan yang tengah duduk berdua di bangku taman itu.
Tidak sadar dia membalas panggilan perempuan yang tengah bergelayut manja di lengannya, " Ya?"
" Katanya mau mengenalkanku pada temanmu."
" O-oh..ya, itu taekwoon dan kekasihnya, kak nayeon."
Dengan tergagap Wonshik menunjuk sepasang manusia yang sedang tertawa di taman, dan entah kebetulan atau apa, Kak Nayeon menyadari keberadaan Wonshik yang mengandeng seorang mahasiswi. Tangan Kak Nayeon lalu melambai dengan sangat anggun, seakan-akan mengundang mereka untuk datang. Bagitupun yang dilakukan oleh Taekwoon, bahkan dia terlihat lebih antusias saat Wonshik mendekat dengan gadisnya.
" Jadi dia yang kamu ceritakan?" Tanya Taekwoon dengan penuh semangat hingga menimbulkan rona merah di wajah gadis yang digandeng oleh Wonshik.
" Yaa...kenalkan, namanya kim hyuna, kekasihku." Balas Wonshik sambil merangkul gadis disampingnya, berharap itu adalah orang yang kini ada di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
If I say I love you bro
Fanfiction"Karena laki-laki yang feminim tidak selalu gay dan laki-laki yang tampak macho belum tentu straight" -Coming Out '15