Jisoo tuh gak habis fikir sama dirinya sendiri..
Kok bisa dia pacaran sama anak kuliahan semacem Hangyul ini? Padahal banyak anak di kantor yang masih jomblo.. Contonya aja si Han Seungwoo, Ong Seongwoo, sama Cho Seungyeon.
100% juomblo dan udah karatan.
Apalagi si Seungwoo, abis ditinggal nikah Seola jadi makin berantakan hatinya.
Balik lagi sama Jisoo yang masih heran sama dirinya sendiri. Kok bisaaaa Jisoo demen sama Hangyul?
Jawabannya adalah semua berawal dari tragedi jas hujan.
Tragedi ini tuh bertepatan sama musim hujan dan Jisoo ngemper di pinggir rektorat karena gak bawa payung buat jalan ke mobil. Mau diterobos tuh sayang rambutnya, kan semalem habis disalonin. Gak diterobos tuh gini-gini aja, gak balik-balik.
Tiba-tiba aja Hangyul dateng.
Meeeeeeeennnn.. Jisoo ceming liat Hangyoolll. Soalnya make batik, celana kain, pantofel, ransel item, rambutnya rapi pula. Pikir Jisoo, ini orang pasti kalo ga pegawai rektorat ya dosen muda.
PASTI!
Didukung sama suara ngebassnya Hangyul pas ngedumel karena hujan. Bikin Jisoo pengen gemesin oknumnyaaaa!
Ternyata.. Pas Jisoo beraniin diri buat basa-basi. Orang ini malah jawab, "Masih mahasiswa mbak.."
Ngefreeze dah tuh Jisoo. Tapi masih positif thinking. Kali aja mahasiswa Pascasarjana ya kan?
Tapi pas Jisoo tanyain lagi jawabannya, "Mahasiswa S1 kok mbak, jurusan Ilmu Politik"
Udah gitu.. Masih sempet-sempetnya Jisoo nanya, "O..ohh.. Angkatan berapa?"
"2017 mbak"
Duarrrr pupus sudah harapan Jisoo. Padahal udah mikir kalo ini orang pasti angkatan tua yang gak lulus-lulus. Tapi ternyata..
Awalnya Jisoo ragu sih. Masa body begini tapi masih 2017?!, batin Jisoo gitu.
Tapi pas liat kelakuan si Hangyul yang super duper ngagetin. Dari mulai lepas kemeja batik dan pake daleman kaos doang sampe bisepnya keliatan. Terus ngelepas pantofel secara brutal, ngeluarin tas plastik item buat ngewadahin pantofelnya, sampe ganti sendal swallow dengan alas putih.. Duh inimah kelakuan mahasiswa banget..
"Gak mau balik mbak?", tanya Hangyul pas lagi berusaha buat masukin pantofel dan kemeja batiknya kedalem tas. Disumpel-sumpelin gitulah ya modelannya. Gak ditata dulu, pokoknya asal masuk aja deh.
Jisoo liat doang udah pusing.
"Mbak?", tanya Hangyul dan bikin Jisoo kaget. Karena secara gak langsung, Jisoo dari tadi natap Hangyul heran.. Beneran seheran itu gitulo. Dari mulai muka, badan, suara sampai umur gak ada yang sesuai.
"I.. Iya mas.. Nunggu hujan reda", jawab Jisoo ala kadarnya. Tapi atinya deg-degan.
Posisinya si Hangyul tadi lagi jongkok sambil ngubek-ubek isi tasnya. Nyariin jas hujan di tiap resleting tasnya. Gatau ini tas atau apa sih resletingnya banyak bener..
Terus Hangyul ngedongak. Doi natap Jisoo sambil ngomong, "Wah mbak, mendungnya mendung putih nih. Kata nenek saya, hujannya pasti lama"
Jisoo ngebatin, Duh anak nenek nih, bukan anak mama. Susah juga kalo-- mikir apasih gue? Tapi didepan Hangyul dianya haha hehe doang.
"Dari fakultas mana, Mbak?", tanya Hangyul yang masih ngubek-ubek tasnya. Beneran, Jisoo geregetan banget ini. Pengen banget ngejungkirin tas Hangyul dan ngeluarin semua isinya. Biar ketemu tuh yang dicari sama Hangyul. Dari tadi gak selese-selese masalahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Degem | Jisoo • Hangyul
Fanfiction❝Pacaran sama degem gimana rasanya, Jis?❞ ❝Hngggggg capek bangettttt❞ 2019©zyxfamie_