Mansion Archelaous, Miami. Florida | 11 : 50 AM
Aldrich, Robert dan Arysha sedang berkumpul diruang tengah memikirkan permasalahan tentang menghilangnya Albert. Aldrich masih mengupayakan mencari Albert namun hasilnya nihil, hari ini Aldrich berencana untuk pergi bersama Alvarez dan Arsel, karena kedua orang itu dapat dipercaya. Sebenarnya Alarick, Albrich dan juga Jasper juga orang yang dapat dipercaya hanya saja Aldrich tidak ingin mengganggu mereka bertiga karena mereka orang-orang yang sibuk.
Sementara Arysha juga akan keluar mencari Albert tanpa mengatakan apapun pada Aldrich nanti. Dia akan pergi bersama Sarah dan annate, hanya merrka berdua karena melihat tatapan Sarah dan Anglyne kemarin membuat Arysha merasa seperti ada yang janggal antara mereka berdua.
"Arysha!"
Panggilan Aldrich membuat Arysha tersadar dari lamunannya, dia mengerjap dan menatap Aldrich dengan kening yang berkerut.
"Apa yang kau pikirkan? Dari tadi aku memanggilmu tapi kau tampak asik melamun."
Arysha menggeleng pelan dan sedikit tersenyum, "Tidak! hanya saja aku memikirkan Albert, tidak tau dia dimana dan sedang apa sekarang."
Aldrich mengangguk paham, dan tersenyum pada Arysha.
"Kita akan mencarinya bersama, banyak orang yang akan membantu kita, jadi kau tenang saja."
Arysha tersenyum dan kemudian dia pamit pergi untuk kembali ke kamarnya."Tuan, Nona tampak gelisah. Semalam seorang pelayan melihatnya keluar dari kamar dengan cara mengendap-ngendap seperti tidak ingin ada seorangpun yang boleh mendengar percakapannya dengan orang yang menelfonnya."
Aldrich terdiam, saat ini banyak hal yang mengganggu pikirannya. Mulai dari masalah tentang perusahaannya, menghilangnya Albert, masalah wanita yang kemarin yang sedang dirawat karena Aldrich dalam keadaan emosi dan sengaja menabraknya, lalu masalah Arysha lagi.
"Arrghh.., i felt so dizzy now. Robert, bagaimana keadaan wanita yang kutabrak kemarin?"
"Tuan semalam dia belum sadarkan diri, tapi saya akan menghubungi pengawal disana untuk tau kondisinya sekarang."
Aldrich mendudukkan dirinya di sofa, sambil memijit kepalanya karena merasa sangat pening.
"Tuan, Nn. Arysha tidak ada dikamarnya."
Baru saja Aldrich ingin berbicara salah satu penjaga masuk dan mengatakan hal yang membuat Aldrich semakin bingung.
"Tuan, Nona Arysha pergi dengan membawa mobilnya dan menabrak salah satu penjaga hingga cedera."
"Astaga, Lalu kenapa kau tidak langsung mengikutinya?! Bawa dia kerumah sakit."
"Baik Tuan."
Aldrich keluar dan terus berusaha menghubungi nomor Arysha, namun terus ditolak.
"Argh! You so dare to do that Arysha, you dont know what can you find in there."
"Tuan, nona Sarah dan Annate juga menghilang, berita mereka tersebar diseluruh media."
"FUCK Them, give them money Robert and told them to deleted this news, make them silence."
Robert mengangguk dan segera pergi untuk mengurus semua media itu, Aldrich menendang meja disisinya dan mengacak rambutnya dengan frustasi.
•°
•°
•°
Arysha mengemudikan mobil ferrari hitamnya dengan sangat cepat, dia mendial nomor Sarah dan Annate yang langsung terhubung dengan earphone -nya melalui tiga panggilan sekaligus. Tidak butuh waktu yang lama panggilannya diangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTBREAKER & LEADER MAFIA ✓
AçãoPeristiwa dimasa lalu membuat Albert menjadi seorang Trilionear kejam yang dingin, tidak tersentuh dan ditakuti banyak orang. ketampanan yang dimilikinya mampu membuat semua wanita luluh akan pesonanya akan tetapi albert sangat membenci wanita, hat...