Hari ini Jevin dan Rasyah akan pulang ke Jakarta karena besok Jevin harus kerja.
"Hati hati di jalan ya kalian" ucap Tante Linda pada Jevin dan Rasyah dari jendela mobil.
"Iya Tante" jawab Rasyah dan Jevin bersamaan lalu Jevin melaju kan mobilnya.
Selama perjalanan hanya suara radio yang berbunyi dan bersuara Rasyah hanya melihat ke arah jendela mobil sedangkan Jevin masih fokus pada jalanan supir pribadi nya sudah pulang tadi subuh naik kereta.
"Vin" panggil Rasyah.
"Kenapa".
"Apa gue samperin aja ya Jelita ke London?" Ucap Rasyah.
"Emm..emangnya lu cuti sampai kapan?".
"Cuma 2 bulan doang" jawabnya.
"Terus lu mau kesana ngapain?".
"Ya nyusul Jelita lah, gue pengen ketemu sama dia Lo tau kan..semakin Jelita jauh bakalan gue susul dia sampai ujung dunia sekalian" ucap Rasyah.
"Ya gue sih terserah Lo aja tapi gue gak bisa temenin Lo ke London karena gue lagi ada proyek" jawab Jevin.
"Ya lu gak ikut gapapa"ucap Rasyah.
"Emm..emangnya kalo lu udah ketemu Jelita apa lu bakal ngungkapin isi hati lu?" Ucap Jevin.
"Mungkin, tapi gue takut Jelita udah ketemu sama seseorang yang lebih dari gue" jawab Rasyah. Jevin hanya menghela nafas nya saja ia sudah bingung ingin mengatakan apa lagi pada Rasyah.
*Skip
Selama berada di Jakarta Rasyah mengurus semua tiket keberangkatan nya ke London sedangkan Jevin ia sedang sibuk sibuknya dengan proyek baru di kantornya.
Kini Jevin baru saja sampai di rumahnya ia melihat Rasyah sedang menyiapkan barang barangnya di kamar tanpa mengetuk pintu Jevin langsung masuk.
"Kapan Lo berangkat Syah?" Tanya Jevin pada Rasyah.
"Nanti malem jam 9 " jawabnya.
"Nanti kalo udah sampai Lo tinggal di hotel?".
"Engga disana ada rumah paman gue Vin lagi pula udah lama banget gue gak kesana".
"Heran gue dimana mana Lo selalu numpang gak mau gitu nginep di hotel" ucap Jevin.
"Ya kalo masih ada rumah dan sang pemilik tidak keberatan untuk di tinggali apa boleh buat lagi pula kalo numpang kita bisa hemat duit apalagi gue bukan warga negara sini,gue warna negara asing jadi kalo mau beli apapun harus bayar pajaknya dulu" jawab Rasyah.
"Iya deh,yaudah kalo udah siap nanti kasih tau gue biar gue yang nganter Lo ke bandara" ucap Jevin dan diangguki oleh Rasyah.
Kali ini Rasyah akan meninggalkan Jakarta ia pikir Jelita ada di sini tapi ternyata ia sedang tidak ada ,tapi bagaimanapun Rasyah akan terus mencari dan pergi kemanapun Jelita pergi karena rindu harus dibayar dengan rindu juga.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
"Kita akan segera bertemu,bersabarlah".Vote dan komen nya jangan
Sampe lupa ya😁😉
KAMU SEDANG MEMBACA
RASYAH (JELITA 2)
Fiksi RemajaKelanjutan Cerita Jelita yang pertama. Baca dulu yang pertama ya biar tahu kisahnya 😊 "Aku kembali Jelita,aku menepati janji ku ini pada mu. Jakarta sudah berbeda tidak lagi seperti dulu seperti nya aku telah ketinggalan banyak cerita dari kota ini...