Sudah hampir setengah tahun sejak Nayoung menikah dan pindah ke Jepang untuk tinggal bersama sang suami yaitu Wonwoo, kini keduanya akan kembali menginjak dan mengunjungi kedua orang tua Nayoung di Seoul. Kedatangan keduanya kali ini dengan tujuan untuk menghadiri pembukaan perusahaan baru yang merupakan anak cabang dari salah satu perusahaan Kim di salah satu kota besar di Korea tepatnya Gangnam. Walaupun sering berada di Jepang untuk pekerjaan sebelum keduanya memutuskan menikah tapi rasanya tinggal dan menjalani kehidupan baru di negeri tetangga membuat Nayoung dan Wonwoo sangat teramat merindukan kota yang telah melahirkan dan membesarkan keduanya.
Pagi itu, Jo Ahjussi sudah datang dan menunggu kedatangan anak sulung Kim itu di bandara. Baik Wonwoo maupun Nayoung kini tenggelam dalam ketidakpercayaan bahwa akhirnya mereka bisa menghirup udara Seoul, mendengar suara riuh orang-orang dengan bahasa yang mereka paham bahkan menyaksikan kembali keramaian kota Seoul. Jo Ahjussi supir terpercaya keluarga Kim membungkukkan badannya saat bertemu dengan Nayoung dan Wonwoo.
"Selamat Pagi Nona muda dan Tuan muda. Mari saya bantu untuk barang-barangnya." ujar Jo Ahjussi
"Selamat Pagi Ahjussi, akhirnya kita bisa bertemu lagi." balas Nayoung lalu keduanya masuk ke dalam mobil sedan itu.
Sesampainya mereka di rumah keluarga Kim, kedua orang tuanya terlihat sudah duduk di teras sedari tadi seperti menanti dan sangat menunggu kedatangan anak dan menantu kesayangannya itu. Eomma Kim berlari kecil dan memeluk putri sulungnya yang dia rindukan, keduanya menunjukkan senyum bahagia. Pelukan hangat silih berganti pada Wonwoo dan juga Nayoung membuat rasa rindu itu akhirnya bisa tersalurkan.
"Aku pikir Appa tidak di rumah dan ikut mengurus acara untuk nanti malam." ujar Nayoung saat melihat Appa nya berada di rumah
"Appa, sudah serahkan semuanya pada Sowon." balasnya singkat sambil mengarahkan keduanya untuk masuk ke dalam rumah
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunrise [HIATUS]
FanficSebuah lanjutan cerita / sequel dari FF Rainbow After The Rain (RATR) yang masih mengisahkan tentang tiga pasangan yaitu Sowon dan Eunha, Sinb dan Yerin lalu Yuju dan Yewon yang kini sedang menjalin kasih ke arah yang lebih serius. Namun kendala yan...