CHAPTER 4

1.2K 168 20
                                    

Title: BIGHIT BLOODY STREET

Cast: Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung, Jeon Jungkook, Choi Soobin, Choi Yeonjun, Choi Beomgyu, Kang Taehyun, Huening Kai

Lenght: Chapter Part

Rating: 15+

Author: Tae-V

CHAPTER 4

.

AUTHOR POV – OKTOBER 2018

.

Namjoon, Sungjae, Jisoo, dan seluruh anggota tim itu, segera turun dari mobil setibanya mereka di lokasi dan langsung berlari kecil menghampiri lokasi mayat korban tergeletak.

Mayat kali ini ditemukan oleh sekelompok anak muda yang sedang berkemah di sebuah hutan kecil yang terletak tak jauh di belakang kompleks perumahan Bighit Street.

Menurut kesaksian para anak muda itu, mereka menemukan sang mayat tergeletak bersimbah darah di bawah tumpukan dedaunan kering.

Salah satu dari anak muda itu sedang mencari kayu bakar untuk membuat perapian, dan tiba – tiba kakiknya tersandung batu dan terjatuh di atas tumpukan dedaunan itu.

Saat itulah tubuhnya menyentuh tubuh sang mayat, hingga ia berteriak sangat kencang, membuat teman – temannya bisa mendengar teriakannya dari tempat mereka berkemah, dan segera berlari menghampiri ke lokasi dimana mayat itu ditemukan.

Namjoon segera memeriksa kondisi sang mayat setibanya ia di tempat dimana mayat itu tergeletak.

Kali ini mayatnya seorang pria, berusia sekitar awal 30 an.

"Kepalanya mengeluarkan darah sangat banyak, kurasa ini akibat pukulan dahan pohon yang besar itu.." sahut Jisoo sambil menunjuk ke sebuah dahan pohon yang berlumuran darah yang terletak tak jauh di samping kanan mayat itu tergeletak.

"Banyak luka tusukan di perut dan dada korban..." sahut Sungjae. "Dasar psikopat biadab! Ia menusuk tubuh korbannya seperti anak kecil yang tengah bermain – main menusuk badan boneka mainan tanpa rasa bersalah! Cih!"

"Tanda itu!" sahut Namjoon. "Apa ada tanda itu?"

Jisoo segera mengecek telapak kaki sang korban. Dan nafasnya terhenti beberapa detik lamanya.

"Benar? Ia pelakunya? Psikopat biadab itu?" tanya Namjoon.

Jisoo menganggukan kepalanya.

"Jari kelingking telapak kaki kanan korban... Hilang... Seperti yang sudah – sudah..." sahut Jisoo.

Namjoon refleks menendang sebuah batang pohon yang agak cukup besar yang berada di sebelah kirinya. "Sial!"

Ekspresi wajah Namjoon benar – benar diliputi amarah besar, membuat wajahnya menjadi sangat merah. "AKAN KUTANGKAP KAU, PSIKOPAT SIALAN! TUNGGU SAJA, AKU AKAN SEGERA MENGHABISIMU DAN MEMBUATMU MENERIMA HUKUMAN YANG SETIMPAL!" teriak Namjoon dengan penuh emosi.

Membuat semua anak buahnya disitu hanya bisa menatap Namjoon dalam diam.

Mereka semua tahu betul, seberapa gigih usaha Namjoon untuk menangkap sang pelaku, namun sama sekali belum membuahkan hasil hingga saat ini.

.

.

.

"Kau diganggu lagi beberapa hari yang lalu, hyeong?" tanya Namjoon ketika ia sedang makan siang berdua dengan Jin siang itu.

Jin menganggukan kepalanya. "Kali ini, sosok mengerikan itu bahkan menyentuhku... Tangannya mencengkram kakiku.. Membuatku tidak bisa bergerak, Namjoon ah..."

[END] BIGHIT BLOODY STREET - BTS TXT FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang