Happy reading.
Mohon jangan lupa vomentnya gaes.
#Pertemuan mendadak
"Saya beneran sayang sama kamu Jia , saya juga bingung kenapa secepat ini saya suka sama kamu. Semenjak kamu ngerawat saya disitu saya yakin kalau kamu itu wanita yang tepat untuk saya"ungkapnya yang sangat-sangat mengejutkanku.
Tanganku sedikit gemetar.
"T-tapi saya..."aku mencoba berbicara dengan benar tapi nyatanya reaksi mulutku yang membuatku terbata-bata. Aku sangat bimbang , faktanya aku belum siap apapun dan bahkan aku takut pada akhirnya pak Jinhyuk akan kecewa. Sebenarnya aku harus mengatakan yang sebenarnya bagaimana kehidupanku yang tak seperti apa yang ada di pikiran pak Jinhyuk maupun pak Seungwoo.Aku menunduk berusaha tak menatap pak Jinhyuk , tapi pak Jinhyuk mencoba menarik tengkukku agar memandangnya. Ia tersenyum lembut padaku.
"Jangan khawatirin apapun"kekeh nya , pak Jinhyuk menggenggam tanganku lalu menarikku pergi dari tempat itu setelah berpamitan.------
Sekarang aku juga tidak tahu dibawa kemana oleh pak Jinhyuk.
"Pak kita mau kemana?"tanyakuPak Jinhyuk hanya fokus pada setiran mobilnya.
"Pak jawab saya , kita mau kemana?"aku terus bertanya tapi sama sekali tak digubris oleh pak Jinhyuk.Pak Jinhyuk akhirnya menepikan mobilnya kesuatu tempat yang cukup banyak penjaganya. Mobil pak Jinhyuk terus masuk kegerbang dan akhirnya memarkirkan mobilnya tepat didepan rumah yang begitu mewah. Pak Jinhyuk membuka sabuk pengamannya lalu keluar mobil sementara aku hanya terdiam beku yang masih dikursi mobil. Pak Jinhyuk yang mungkin sengaja atau tidak , ia mengetok kaca mobilnya lalu memberikan isyarat kalau diriku harus keluar dari mobil. Perlahan dengan keraguan aku keluar mobil dan menghampiri pak Jinhyuk.
"Kita ngapain kesini pak? Ini rumah siapa?"tanya ku yang kebingungan sambil memandang kesegela arah rumah mewah itu.
Pak Jinhyuk menatapku sambil menghadapkan badanku kearahnya.
"Ini rumah saya , saya bawa kamu kesini buat ngenalin kamu keMama saya"beritahunya."Hahh!!"
"Saya serius Jia , saya gak main-main buat nikahin kamu. Walaupun saya baru kenal kamu tapi gak salahnya kan kalau kita saling mengenal setelah menikah"jata nya yang begitu serius padaku.
Otakku terus berpikir mencerna apa yang akan aku katakan pada pak Jinhyuk mengenai hal ini.
"Salah pak!! Sangat salah bagi saya""Kenapa? Saya yakin kamu bisa jadi istri yang baik buat saya"
Aku menatap pak Jinhyuk sendu , aku meyakinkan diriku untuk mengatakan penolakkan pada pak Jinhyuk. Sebenarnya memang tak nyaman berada dikeadaan seperti ini , aku tak pernah menginginkan ini terjadi padaku. Bahkan berpikiran dinikahi oleh seorang seperti pak Jinhyukpun tak pernah terbayangkan olehku , aku takut disaat semua sudah diketahui oleh Pak Jinhyuk. Dia akan sangat kecewa padaku , aku bukanlah seperti kebanyakkan wanita yang polos tapi masa lalu ku pasti akan berpengaruh padaku sekarang. Bukankah itu hanya sekedar masa lalu! Bagiku bukan , bagiku masa lalu adalah pengaruh besar dalam hidupku sekarang.
"Tapi s-saya s-su....."hampir aku mengatakan hal yang pasti akan membuat Pak Jinhyuk kecewa tapi , seseorang memanggil nama pak Jinhyuk dengan akrab.
"Hyuk!!" Terlihat wanita cantik menuju kearah aku dan Pak Jinhyuk yang sekarang tengah berhadapan. Pak Jinhyuk tersenyum kearah wanita itu , wanita itu terlihat seksi dan cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SECRETARY | Han Seungwoo
Fanfiction"Dia sekretarisku , sekaligus calon istriku" Cast: Han Seungwoo Lee Jinhyuk Nam Jia / you (y/n) Kim Wooseok Cover by : @Sakyukim26nh