(Author POV)
gelapnya malam kini terganti dengan sinar mentari dari sebelah
timur. sinarnya begitu bermakna,begitu hangat untuk dirasakan. seorang perempuan cantik tengah tidur dengan lelapnya sambil merasakan mimpi indahnya. entah mimpi apa yang telah merasukinya sehingga ia lupa kalau hari ini,dia sedang berjanji kepada temennya. perempuan itu adalah Aynaya almahera . Kerap dipanggil Ayna.
dia telah berjanji kepada temennya itu untuk pergi jogging bareng dengannya. hingga beberapa kali handphone nya berdering telpon dari temannya,namun tak ia hiraukan. hingga temennya itu memutuskan untuk pergi kerumahnya. Keyla namanya.******
Sampailah Keyla di depan rumah Ayna.
"Na,,Ayna??? Teriak kayla.
"Eh ada non Keyla,ada apa ya non? . Jawab seorang perempuan paruh baya sambil membukakan pintu gerbang ."silahkan masuk non,,." Sambung wanita itu.dia adalah bi' atun,asisten rumah tangga dirumah Ayna.
"Aynanya ada bi'?" Ucap Keyla.
"Oh ada,bentar bibik panggil dulu ya?". Ucap bik Atun.
kayla duduk di kursi taman yang telah disediakan,sedangkan bi' atun pergi ke dalam untuk memanggil ayna. dia telah menaiki beberapa anak tangga,lalu ada yang memanggilnya dari belakang.
"Bi',,biar saya aja yang manggil,bibi' balik ke belakang aja".
ucap seorang cowok ganteng,tinggi,cool,jail.dia adalah Bima.kakak kandung ayna,yang cukup digemari oleh temen temen ayna,karena wajahnya yang manis."Oh,baiklah den,bibi' ke belakang dulu".jawab bi' atun sambil turun dari anak tangga itu.
Bima hanya menganggukkan kepalanya seperti memberi isyarat. dia mulai naik tangga untuk segera membangun kan adeknya itu. sampai di depan pintu kamar ayna. dia berhenti sebab ia tau pasti pintunya terkunci. dengan wajah agak malas dia mengedor pintu Ayna dengan keras.
"Dek,,bangun???ada temennya tuh" teriak Bima sambil mengedor pintu kamar ayna.
sampai dua kali gedoran keras belum ada reaksi apa pun. hingga Bima memutuskan untuk mengedornya sekali lagi dengan keras. belum sampai mengedor untuk ketiga kalinya tiba tiba...
"Huwaaiiii" Jawab dari dalam kamarnya.
"Ada apa sih kak Bima?ganggu orang tidur aja!". Sambung Ayna.setelah mendengar ucapan Ayna,Bima segera meredakan emosinya.
"Ada temenmu di taman" balas Bima."Hah??temen???" Kaget ayna,ia lupa kalau hari ini ia ada janji dengan kayla,ayna langsung pergi ke kamar mandinya yang kebetulan ada di dalam kamarnya juga.
Begitu Bima mendengar suara bilasan air dari dalam kamar ayna,ia memutuskan untuk segera pergi ke lantai bawah. setelah selesai dengan acara ritualnya selama lima menit itu,,ayna mulai bersiap siap. 06.00 dilihatnya jam dinding yang berada di sebelah kanan kasurnya. sebenarnya Ayna berjanji untuk jogging bareng Kayla jam 05.00. berarti Kayla telah menunggu dirinya selamanya 1 jam. setelah selesai dia turun kebawah untuk menemui kayla.
"Pasti Kayla kesel ke gw". Batin ayna.
Sambil meremas kedua jari tangannya. akhirnya ia menemui kayla yang sedang duduk di kursi tamannya,ia melihat Kayla memainkan handphone nya dengan wajah agak kesal. emang,Kayla emang sangat kesal terhadap Ayna.
"Key,Lo lama nunggu gue!". ucap ayna sambil menggigit bibir bawahnya. kayla hanya membalasnya dengan menatap mata tania. suasananya makin menegangkan,seperti sedang melihat film horor.
"Loh,kira dong?gue nunggu di jalan sana 1 jam!gue sendirian!,,kalau terjadi apa2 terhadap gue,lu mau tanggung jawab!!" Ucap Kayla,yang membuat ayna semakin merasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is True Love
Teen FictionCinta yang sebenarnya adalah merelakan.dan inilah yang terjadi antara royhan dan Ayna. yang merelakan cintanya ke kembarannya.akankah cinta royhan dan Ayna berakhir sampai disini saja atau akankah mereka bersatu?? . . . . . . . Yuk buruan baca!!!!go...