Biasakan vote sebelum membaca:)
SINGKAT
Saya mau menjadi apa-apa yang bisa membuat mu ingin lebih lama. Bahkan lebih dari selamanya.
Jika kamu tanya harus berapa lama kita bersama. Jawabannya ada di baris ketiga paragraf pertama.
Dan kau harus paham, bahwa bersamamu; aku sangat membenci judul kalimat ini.💌💌💌
"Raka! Tungguin ih!" Seorang cewek berlari di koridor tanpa tahu malu mengejar seorang cowok yang tidak menggubris teriakannya.
Merasa tidak puas, cewek itu meneriakkan nama lengkap seorang cowok itu.
"Raka Fernando Putra!" Teriak seorang cewek itu lagi
Seorang cowok yang dipanggil namanya berbalik badan dengan tatapan kesal.
"Keyra Arsela! Stop teriak-teriak nama gue!"
Keyra Arsela atau yang sering disebut Sela itu tersenyum manis kearah Raka dan langsung menghampirinya. Berdiri tepat di depan Raka, sambil masih menampilkan senyum manisnya.
"Hai, pacar!" Ucap Sela sangat ceria dan tidak digubris oleh Raka, yang memang terkesan sangat dingin.
Raka hanya diam saja menatap Sela sangat tajam, menahan emosi dan berdecih.
"Ck. Gua bukan pacar lo!" Jawab Raka menggeram tidak suka sambil menunjukkan tangannya tepat didepan wajah Sela dan menggeretakan giginya, siap meluapkan emosinya.
(ー_ー゛)
Halo guys!
Pemanasan dulu yak!