02

32.5K 344 3
                                    

Happy reading

.

.
Sebelum itu
Kuy fllw akun
ChaNeun97

___________________________________________________

Pagi hari di keluarga KIM

Duak....Dukdukduk..

"Dekkkk ireona palli..uda siang"

Hoammmmm"5 menit lagi banggg,masih ngantuk nih"

"DEKKKK BANGUN KAGAK LU"

"Dohhh MONSTER JANGAN TERIAK-TERIAK GUE KAGAK BUDEK"bales gue dengan teriak kenceng

"Bodoamatt lu juga teriak,buruan bangun,hari ini pertama lu masuk sekolah,ntar telat..gue gamau telat"

"Iyaiyaaaa ini mau mandi"

"Lama gue tinggal"

SKIP

ceritanya gue uda siap tinggal berangkat doang..

"Bang buru ntar gue telat..

Skip

Di parkiran sekolah

Yeocha pov

Gue sama abang gue dah sampe sekolah

"Turun kagak lu"abang gue.

"Iyaaa ini juga mo turun, bawel amat sih jadi abang"gue.

"Untung abang"batin gue. Gue pun turun dari mobil.

Yeocha pov and

Disisi lain parkiran, ada 4 pasang mata yang tengah memerhatikan namjoon dan yeocha.

Chaeun pov

"Bang' itu bang namjoon kan" tanya gue ke abg gue sambil nunjuk ke arah bg namjoon.

"Iye.. Nape emang?"Bg jim

"Dia ama cewek noh, sapa nya yak?" Tanya gue lagi

"Yee,, mana gue tau" jawab abg gue sambil ngedikin bahu.

"Eh bentar deh, gue kek ga asing ama tu muka cwe, kek pernah liat tapi dimana ye"batin gue.

"Woy dek! Lu kenapa, bengong ae, masuk kelas kagak lu"tanya abg gue, tapi kagak gue respon, gara² masih kalut ama lamunan gue.

"WOI!! CHA!!," tereak abang gue, bikin gue sadar dari lamunan gue tadi.

"Anjir! Gausah tereak juga kali, gue ga tuli"jawab gue kesel.

"Salah siapa lu pagi² dah bengong ae, masuk kelas sono"kata abg gue lalu beranjak pergi dari parkiran ninggalin gue yang masih kesel.
Gue muter bola mata gue males,

"pagi²dah di tereakin ama si bantet di parkiran lagi, kan jadi malu aqutuuhh"

Lebay amat lu cha"author
sirik lu thor"chaeun

Ok lanjut

akhirnya gue pergi dari parkiran jalan ke kelas.

Chaeun pov and

Namjoon dan Yeocha berjalan masuk ke pekarangan sekolah, dengan namjoon jalan mendahului yeocha.

"Bang" panggil yeocha

"Hmm" jawab namjoon singkat.

"Anterin gue ke ruang kepsek yak" minta yeocha.

"Kek anak teka ae lu, jalan ndiri sono gue mo ke kelas" jawab namjoon melajukan langkah kaki nya menuju ke kelas.

MY BOYFRIEND IS A BADBOY(18++ NC)💦 Complete✔ REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang