Happy Reading
*
Brukkk
"Aww maaf aku tidak sengaja"
Gadis itu terjatuh kelantai karna menabrak seseorang dengan tidak sengaja.
Sebuah tangan terulur saat dia sedang berusaha untuk berdiri "Ah terima kasih" ucapnya seraya menerima uluran tangan tersebut.
Xiao Yola menatap seorang lelaki yang baru saja ia tabrak sekaligus lelaki yang telah mengulurkan tangan untuknya.
"Aku benar-benar minta maaf dan juga terima kasih karna telah membantuku aku permisi karna aku sedang terburu-buru" ucap Xiao Yola lalu beranjak pergi dari sana.
*
"Maafkan aku aku terlambat" ucap Yola pada seorang DJ senior tempatnya bekerja seraya dengan cepat menggunakan masker kebanggaannya.
"Masalah apa lagi yang kau timbulkan hingga kau terlambat Xiao Yola?" tanya Xuan Lu yang merupakan seniornya dalam hal belajar nge-DJ.
"Aku hanya sedikit bertengkar dengan kakak dan juga tidak sengaja menabrak seseorang dilorong pintu masuk" jawab Yola jujur.
"Berbaikanlah dengan kakakmu bukankah kau sangat menyayanginya?" ucap Xuan Lu seraya tersenyum tipis.
"Itulah sebabnya karna aku menyayangi kakakku aku ingin malam ini bisa tidur bersamanya tapi dia malah pergi bersenang-senang dengan teman-temannya" ucap Yola cemberut.
"Cobalah untuk mengerti kakakmu yang selalu sibuk dengan teman-temannya itu Yola" ucap Xuan Lu tersenyum.
"Baiklah, terima kasih kakak" ucap Yola tersenyum "Kakak pulanglah sekarang pasti suami kakak sudah menunggu kakak dirumah" lanjut Yola.
"Kau tau saja kalau kakak merindukan suami kakak hehehe" ucap Xuan Lu tersenyum merekah.
"Carilah DJ penggantimu dengan cepat aku tidak bisa selalu berada disini karna cepat atau lambat kak Xiao Zhan akan tau jika aku terus berada disini" ucap Yola sebelum Xuan Lu beranjak dari tempatnya.
"Baiklah-baiklah aku akan mencarinya dengan cepat, kakak pulang dulu hati-hati nona Xiao" ucap Xuan Lu seraya beranjak meninggalkan Yola yang sudah siap melakukan pekerjaannya.
"Hati-hati juga kakak Xuan" ucap Yola melambaikan tangannya.
Xiao Yola adik dari Xiao Zhan sebenarnya mereka berdua adalah seorang pelajar yang masih duduk dibangku sekolah menengah atas.
Yo La yang memang sudah menyukai dunia DJ dari kecil belajar melakukan DJ dari Xiao Zhan tapi setelah memasuki sekolah menengah atas dia bertemu Xuan Lu yang merupakan DJ wanita kesukaannya di Beijing lalu dia belajar lebih mendalami lagi dunia DJ itulah sebabnya dia sudah melakukan pekerjaan itu sekarang.
Untuk masalah umurnya yang masih dibawah umur Yola memiliki akses sendiri untuk masuk kedalam club karna Cao Yu Chen yang merupakan pemilik club serta suami dari Xuan Lu mengatakan pada semua pekerja diclub kalau Xiao Yola adalah adik sepupunya tapi Yola tetap menyembunyikan identitasnya agar kakaknya tidak tau jika dia sudah bekerja apalagi diclub malam yang berbau negatif seperti musik keras, tarian erotis dan sex bebas.
*
Xiao Zhan dan Xiao Yola sudah siap dengan seragam sekolahnya karna hari ini adalah hari sabtu mereka masih harus pergi kesekolah sebelum bisa beristirahat selama seminggu kedepan.
"Kau pulang larut lagi semalam?" tanya Xiao Zhan pada Xiao Yola yang sudah berjalan memasuki mobilnya terlebih dahulu.
"Aku pergi bersama temanku semalam, kakak juga tidak pulang bukan?" ucap Yola.
"Dengan siapa?"
"Zheng Fanxing"
"Fanxing?"
"Kami berdua merencanakan liburan bersama untuk kelas kami"
"Jadi kalian akan liburan kemana?" tanya Xiao Zhan seraya menggunakan sabuk pengamannya sebelum menyalakan mesin mobilnya.
"Mungkin ke Tokyo atau Jeju atau mungkin ke paris agh aku ingin sekali kesana melihat menara Eiffel" ucap Yola tersenyum lebar.
"Tidak usah pergi itu terlalu jauh" ucap Xiao Zhan.
"Aku ingin pergi kesana aku harus" ucap Yola bulat.
"Kau!"
"Kakak juga bisa pergi bersamaku jika ingin ikut"
"Baiklah nanti kupikirkan"
Setelahnya mobil Xiao Zhan melaju membelah jalanan yang tidak terlalu padat untuk menuju kesekolah.
*
"Kakak siapa pacarmu sekarang?" tanya Xiao Yola saat berjalan melewati lorong sekolah bersama Xiao Zhan.
"Tidak ada, kau berdoalah pada tuhan semoga kakak tampanmu ini cepat mendapatkan pacar yang baru" ucap Xiao Zhan tersenyum.
Yola mengernyitkan dahinya saat mendengar penuturan kakaknya "Baiklah ku doakan semoga kakak mendapatkan pacar yang baik, sexy tapi bukan bla bla bla, cantik tapi tidak kecentilan dan bisa memasak" ucap Yola dengan menutup matanya.
Brukkk
"Agh maafkan aku maafkan aku" ujar Yola berkali-kali saat dia tidak sengaja menabrak seseorang yang ia ketahui adalah seniornya disekolah.
"Tak apa, lain kali berhati-hatilah saat berjalan dan jangan lupa gunakan matamu untuk melihat" ucap wanita cantik itu tersenyum berlalu meninggalkan Xiao Yola yang speechless dengan apa yang dia katakan dan Xiao Zhan yang speechless dengan senyum manisnya.
"Apa maksudnya barusan?" ucap Yola dengan ekspresi bodoh miliknya.
"Yola Yola, adik kakak tersayang dan tercinta doamu itu cepat sekali terkabulkan sayang" ucap Xiao Zhan seraya mencubit pipi Yola gemas.
"Ini apalagi? Kenapa kakakku tiba-tiba jadi gila seperti ini?" ucap Yola semakin bingung.
"Pergilah kekelasmu sekarang dan belajar dengan rajin okay, kakak menyayangimu" ucap Xiao Zhan seraya mengecup kening Yola singkat sebelum berlari kearah yang berlawan dari kelas Yola.
"Oh! My God! Apakah kakakku sudah gila karna tidak punya pacar selama dua hari ini?" monolog Yola lalu kembali melanjutkan jalannya untuk pergi kekelas.
*
Ceritanya gaje yah? Maaf🙏 sebenernya Hyo udah bikin lebih dari 20chapter dengan cast Hyo, Nilla_sariy , Xiao Zhan, Wang Yibo dll dengan alur cerita yang berbeda-beda tapi untuk sementara ku mau liat respon buat ff ini dulu ntar kalo responnya bagus lanjutin yang ini kalo gak yaang ini unpublish terus publish yang lain😅 untuk sekarang sampai sini dulu yah, Bye👋
To Be Continue
KAMU SEDANG MEMBACA
DeViL
FanfictionHello... HyoLee is back👏 Ff baru nih😂 kali ajah ada yang mo baca😅 Ini ff Hyo bikin karna Hyo gak bisa move on dari The Untamed drama kolosal China yang diangkat dari novel Mo Dao Zu Shi yang juga ada versi animenya masih dengan judul yang sama de...