Toxic Relationship

12 0 0
                                    

Aku christihari ini adalah hari pertamaku memasuki sekolah menengah atas,  hari dimana aku tungu tungu akhirnya tiba, dengan pelajaran yang baru, teman baru, dan membuat lembaran yang baru.

1 tahun kemudian

Hari ini adalah hari di mana aku akan menjadi kakak kelas yeeeyy, hari di mana di mulainya pelajaran yang sedikit lebih sulit, hanya saja aku sedikit sedih karena aku dan teman teman ku akan di rolling dan tidak satu kelas lagi seperti dahulu.
Dan aku bertemu dengan satu orang pria yang sangat menyebalkan namanya grey, dia selalu menganggu ku, di mana pun ada aku dia juga akan ada,  hanya untuk menganggu ku, rasanya ingin sekali pindah kelas dan bertemu kembali dengan teman ku, namun tak mungkin,  tapi untunglah aku masih bersama jessi, dia satu satunya sahabatku yang satu kelas dengan ku saat perollingan kelas.

1 tahun kemudian

Hari ini adalah hari dimana aku telah menjadi murid kelas 3 sma

Keesokan harinya

huuhh akhirnya jam pulang tiba, aku pulang bersama jessi karna arah jalan ke rumah kami itu searah,kami pulang dengan berjalan kaki,  namun tanpa aku sadari ternyata grey diam diam mengikuti ku, * hey mau bareng gak* kata grey,  *ngak, aku mau pulang bareng jessi* kataku.

Beberapa hari kemudian

Aku tidak tau sejak kapan ini terjadi,  aku, grey, dan jessi menjadi teman karib, bercanda bersama,  saling chat, dan itu berlanjut sampai bulan ke 6 setelah penaikan kelas.

bulan ke 6

Aku tidak tau apa yang harus aku katakan, grey memberi tauku dia ingin aku menjadi kekasihnya, tapi aku juga tau bahwa sahabatku jessi menyukai grey, dan aku menolak grey pada saat itu juga, namun usahanya tak sampai disitu,  dia tetap mengejarku berharap aku menjadi kekasihnya,  dan akhirnya aku pun luluh dengan usahanya, dan jessi pun merelakan grey dan aku menjadi sepasang kekasih, aku tidak tau apa yang telah aku lakukan,  bertahun tahun aku memilih untuk tidak berpacaran, saat ini aku malah memilih untuk berpacaran dengan pria yang berada di hadapan ku ini.








Toxic RelationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang